3 Cara Mudah Mengatasi Activation Required Di GTA V PC 3 Cara Mudah Mengatasi Activation Required Di GTA V PC - mizipediacom mizipediacom: 3 Cara Mudah Mengatasi Activation Required Di GTA V PC

Iklan Semua Halaman

3 Cara Mudah Mengatasi Activation Required Di GTA V PC

Saturday, 1 June 2019




3 Cara Mudah Mengatasi Activation Required Di GTA V PC : Bagi anda pencinta Game GTA V PC namun masih pakai yang bajakan alias bajakannya masih dari versi 3DM kalian pasti akan mengalami masalah seperti gambar di bawah ini, karena crack yang di buat oleh 3DM belumlah sempurna ya.. jadi masih banyak sekali kendalanya disini saya akan membagikan tips dan trik untuk menghilangkan problem Activation Required seperti gambar di bawah ini. Nanti di bawah artikel ini akan saya sediakan video untuk mengatasi Activation Required Di GTA V, agar anda dapat bermain game GTA V dengan happy nantinya.

Pada penjelasan artikel ini saya memberikan 3 cara untuk atasi Activation Required Di GTA V di Pc. Langsung saja anda simak penjelasan singkat di bawah ini ya !

# Langkahnya Pertama

1. Pertama caranya masuk ke bagian Adjust date/time *dimana ya gan?
2. Anda klik kanan di bagian pojok dekstop yang ada terdapat tanggal
3. kemudian pilih Change date and time dan atur waktu 2 - 3 bulan ke belakang. misalnya sekarang tanggal 20/5/2016 kalian bisa memundurkan 2 - 3 bulan menjadi 20/2/2016 dan jika masih tidak bisa mundurkan lagi sampai tahun 2014/2013 
4. Atau  bisa juga setting menjadi tanggal 15- 04- 2015.

Nah disini memang saya tidak menyarankan kalian menggunakan versi crack 3DM ini karena memang sangat kurang stabil dan menggangu performa, untuk yang lebih baru kalian bisa download yang versi Reloaded tapi sekali lagi tetap saja yang namanya bajakan selalu ada masalah dan menggangu kinerja komputer maupun pengalaman kalian saat memainkan game keren ini.

Jadi saran saya mending jika anda ada uang lebih bisa beli game originalnya aja ya! sudah tentu di jamin deh gak akan nyesel dengan fitur-fitur multiplayer yang bikin nagih seharian di depan layar komputer sampai tagihan listrik membengkak  belum lagi kalau kalian beli yang original akan ada update-update keren seperti penambahan kendaraan, senjata maupun item-item keren lainnya dan pastinya gak akan ada problem-problem aktivasi atau penurunan performa dan lainnya.

# Langkahnya Kedua

Bila anda mendapatkan pesan error diatas, anda jangan khawatir karena anda bisa mengikuti cara yang kedua ini, caranya pun simple untuk diatasi tanpa memakai software apapun.

Anda hanya perlu untuk mencentang settingan run as eksekutif yang ada pada windows anda. Tutorial ini berlaku untuk windows 7, 9 dan windows 10.

1. Pertama cari dan bukalah folder dimana sobat menyimpan file Grand Theft Auto V.
2. Kemudian anda carilah file yang berjulukan "GTAVLauncer : yang berformat .exe misalnya menyerupai ini GTAVLauncer.exe.
3. Setelah anda menemukan file berformat .exe tersebut, klik kananlah pada file tersebut dan cari "Properties" (Biasanya terletak pada urutan paling bawah).
4.  lalu anda cari lah Tulisan "Compatibility"  kemudian scroll kebawah dan centang kata "Run this aktivitas as an administrator".
5. Langkah terkakhir anda klik "Apply" kemudian "ok".

Jika anda mengikuti tutorial langkah -langkah di atas dengan benar, saya yakin anda akan berhasil.

# Langkahnya Ketiga

Nah Jika Activation Required masih muncul juga, anda bisa mengikuti cara ke tiga, untuk cara ketiga ini adalah dengan cara memakai software Crack V4.

1. Pertama download dulu file Crack V4 Disini
2. Setelah itu, copy dan pastekan file Crack V4nya di file GTA V yang anda simpan atau anda install sebelumnya.
3. Klik kiri pada GTAVLauncer.exe kemudian cari hidangan "Properties" dan cari tulisan "Compability".
4. Lalu centang "Run This Program In Compatibility Mode For" > Cari Windows Vista (Service Pack 1).
5. Setelah itu, centang "Run This Program as an administrator" Klik Apply kemudian Ok.
6. Langkah terakhir, tutup file Properties tersebut kemudian cari file GTAV yang berformat .exe dan jalankan file tersebut dengan hidangan "Run as administrator".
7. Setelah itu, anda bisa bebas memainkan game GTA V di windows milik anda
Saran saya mending ikuti langkah pada no satu karena lebih simple dan mudah.

Untuk lebih jelasanya anda bisa melihat video berikut ini yang sudah saya buat kan: 


Demikian artikel mengenai 3 Cara Praktis Mengatasi Activation Required di GTA 5. Jika bermanfaat mohon untuk dishare dan berlangganan dengan mizipediacom dengan cara submit via email.

Semoga apa yang sudah di sampaikan di atas dapat bermnafaat dan jangan lupa di share jika artikel ini bermanfaat.
Baca Juga