Harga Dan Spesifikasi Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z Harga Dan Spesifikasi Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z - mizipediacom mizipediacom: Harga Dan Spesifikasi Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z

Iklan Semua Halaman

Harga Dan Spesifikasi Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z

Sabtu, 01 Juni 2019





Review  Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z, Koneksi 4G LTE ternyata tidak hanya bisa dinikmati oleh smartphone 4G LTE saja. Dengan mengaktifkan perangkat Mifi (Modem WiFi) Router telah mendukung koneksi 4G LTE kita bisa membuat hostspot dan berbagi koneksi internet 4G LTE dengan smartphone lain maupun laptop yang ada disekitar kita melalui WiFi. Smartfren sebagai penyedia layanan jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia kembali memperbaharui perangkat Mifi (Modem WiFi) Router mereka melalui seri Smartfren MiFi Andromax M3Z & M3Y.


Smartfren MiFi Andromax M3Z & M3Y merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga para pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Chipset yang diadopsi juga merupakan prosesor terbaru dari Qualcomm.

Selain itu meneruskan tradisi modem MiFi sebelumnya, Smartfren MiFi Andromax M3Z & M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita peroleh dengan membuat HotSpot 4G LTE dengan menggunakan Modem WiFi (MiFi) :

* Untuk bisnis, proses transaksi online dengan koneksi internet 4G LTE menggunakan MiFi pribadi akan jauh lebih aman karena untuk mengakses WiFi melalui MiFi kita dilindungi dengan password. Jauh lebih berbahaya jika mengakses Hotspot WiFi gratis di tempat umum.

Hotspot WiFi dengan kecepatan internet 4G LTE yang dipancarkan oleh MiFi ini bisa dinikmati menggunakan perangkat apapun baik itu handphone, laptop ataupun pc, selama perangkat itu memiliki kemampuan koneksi WiFi. Jadi baik laptop ataupun smartphone yang belum mendukung 4G LTE bisa merasakan kecepatan internet 4G LTE. Pastinya wuzzzzz lah kecepatan internetnya.

* Lebih hemat biaya internet, karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet di MiFi (modem Wifi), akses internet tersebut dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat, bahkan bisa mencapai hingga 32 perangkat yang berbeda. wow luar biasa.


Modem ini menawarkan jaringan 4G LTE Advanced dengan kemampuan internet super cepat. Selain produk yang terbaru dari Smartfren yang di keluarkan ini, yang sudah menggunakan jaringan 4G di modem Mifi Smarfren ada 3 varian seperti gambar di atas.

Banyak operator yang focus menjadikan jaringan 4G LTE sebagai jualan utama, kini tidak hanya smartphone saja yang berbasis 4G dengan nilai jual yang murah, namun juga memproduksi wifi atau mi-fi juga dirilis dengan harga yang  lebih terjangkau tentunya.

Mifi Andromax M3Y dan M3Z sangat cocok untuk pengguna smartphone yang belum didukung teknologi jaringan 4G, dengan memiliki mifi smartfreen pengguna tidak harus mengganti smartphone dengan smartphone yang berbasis 4G seperti smartfren berbasi 4G LTE. 

Seperti yang sudah di jelasakan di atas tadi Mifi bisa berbagi koneksi hingga 32 perangkat. Pemakaiannya cukup mudah hanya dengan menghidupkan mifi dan disambungkan ke perangkat ponsel, setelah itu perangkat bisa digunakan streaming video, browsing, download dan kegiatan roaming data lainnya.

Spesifikasi mi-fi andromax M3Y dan M3Z cukup bagus, didalamnya tidak hanya terdapat koneksi jaringan, terdapat banyak fitur didalamnya. Kami akan menyajikan spesifikasi mi-fi andromax m3Y dan M3Z berikut ini.

Spesifikasi mi-fi andromax M3y dan M3Z

Terdapat 2 jenis produk dari mifi smartfreen yaitu Mi-Fi Andromax M3Y dan M3Z, keduanya ini memiliki kesamaan dan perbedaan. Persamaannya adalah kedua perangkat ini sebagai toll berguna mengakses jaringan 4G untuk berbagai perangkat seperti smartphone, computer, laptop dan tablet. Selain membagikan koneksi 4G, perangkat ini dibekali dengan slot memory card micro SD berkapasitas 32 GB sehingga pengguna bisa menyimpan file berukurang besar didalamnya.

Mi-Fi Andromax M3Y dan M3Z dilengkapi dengan fitur APN, SSID, Pasword dan lain sebagainya dengan menggunakan satu aplikasi mysmartfren, pengguna bisa mendownload aplikasi tersebut di play store. Dengan adanya pengaman maka pemilik bisa membatasi perangkat yang masuk secara illegal tanpa seijin pemilik.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp. 299.000,- Pembeli yang mengaktivasi MiFi pertama kalinya akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp 300 ribu saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi.

Bagi anda yang penasaran bentuk dari Modem Mifi M3y dan M3Z bisa lihat video di bawah ini:


Demikian Review singkat mengenai Harga Dan Spesifikasi Modem MiFi Andromax 4G M3Y dan M3Z. Semoga bermanfaat untuk anda sekalian.
Baca Juga