IDX CHANNEL IDX CHANNEL - mizipediacom mizipediacom: IDX CHANNEL

Iklan Semua Halaman

IDX CHANNEL

Jumat, 14 Juni 2019




Bagi yang nonton melalui laptop atau pc, jika ingin layar tv nya Full maka klik 2x pada bagian layar tv tersebut
IDX Channel (kependekan dari Indonesia Stock Exchange Channel, sebelumnya bernama MNC Business dan iBCM Channel (kependekan dari Indonesia Business and Capital Market Channel)) adalah sebuah stasiun televisi berita bisnis selama 24 jam yang menjangkau wilayah Indonesia yang menyiarkan berita dan informasi bisnis dari Bursa Efek Indonesia. Saluran ini hanya bisa disaksikan lewat televisi satelit oleh MNC Vision saluran 100.

IDX Channel merupakan saluran hasil kerjasama MNC Channels dengan Bursa Efek Indonesia. Saluran ini memiliki 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Stasiun televisi ini pertama kali siaran pada tanggal 29 September 2010 dengan nama MNC Business. Kini slogan dan motto tagline IDX Channel adalah The Official TV of Indonesia Stock Exchange. Saluran televisi ini bermarkas di Gedung Bursa Efek Indonesia Tower 1, Lantai 6, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

Pada 10 Agustus 2015, MNC Business berganti nama menjadi iBCM Channel (Indonesia Business and Capital Market Channel) dan sejak 18 April 2016, iBCM Channel berganti nama menjadi IDX Channel (Indonesia Stock Exchange Channel).

Baca Juga