Seorang Anak Membunuh Sang Ayah Setelah Mempergoki Ayahnya Selingkuh Seorang Anak Membunuh Sang Ayah Setelah Mempergoki Ayahnya Selingkuh - mizipediacom mizipediacom: Seorang Anak Membunuh Sang Ayah Setelah Mempergoki Ayahnya Selingkuh

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Seorang Anak Membunuh Sang Ayah Setelah Mempergoki Ayahnya Selingkuh

Sunday, June 9, 2019




Seorang anak kesal dan membunuh sang ayah setelah mempergoki ayahnya selingkuh.
Dikutip dari freepressjournal.in, Ajay (19) mengajak dua temannya untuk membunuh sang ayah, Ramayan Pandey (45) pada Rabu (5/6/2019) malam.
Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka tikaman di beberapa tempat, di antaranya di leher, dada, dan perut di dekat Koloni Aarey, Mumbai, India.
Polisi yang mendapat laporan, langsung menuju lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.
Tetapi, korban tewas sebelum mendapat perawatan dari pihak medis karena luka yang dia alami.
Menurut hasil pemeriksaan, korban memiliki hubungan kurang harmonis dengan Ajay sejak beberapa bulan terakhir.
Polisi pun menyelidiki keterlibatan Ajay dan pemuda tersebut terlihat tak bersalah seusai kematian sang ayah.
Dari hasil interogasi, Ajay akhirnya mengakui telah membunuh sang ayah karena kesal setelah mengetahui sang ayah memiliki hubungan gelap.
Kantor polisi yang berada di Negara Bagian West Bengal, India, kaget bukan kepalang ketika melihat seorang pria membawa kepala istrinya di dalam tas.
Pria yang diidentifikasi bernama Abhijit Das itu membawa kepala si istri sebagai bukti setelah sebelumnya dia dilaporkan membunuhnya secara brutal.
Dilansir Times of India via Daily Mirror, Rabu (29/5/2019), awalnya Das datang ke kantor polisi dan berkata ingin bertemu dengan perwira yang bertugas.
Ketika ditanyakan apa keperluannya, Das mengaku ingin menyerahkan diri setelah membunuh dan memenggal istrinya, Amba.
Saat itu, dia juga membawa tas.
Pria yang diperkirakan berusia 30-an itu membunuh istrinya karena marah dalam kejadian yang dilaporkan berlangsung pada Senin waktu setempat itu (27/5/2019).
Polisi yang menerimanya kemudian menolak karena mereka tak memercayainya.
Jadi dia mengeluarkan kepala Amba dari dalam tas.
"Kini kalian percaya, kan?" tanya Das.
Polisi yang terkejut kemudian segera memasukkan Das ke dalam penjara.
Mereka lalu mengunjungi rumah pasangan itu dan menemukan jenazah Amba.
Sumber kepolisian menerangkan, Das yang diinterogasi polisi mengaku membunuh istrinya karena menuduh istrinya sudah berselingkuh dengan pria lain.
"Pelaku menduga Amba mempunyai hubungan dengan tetangga mereka. Pasangan itu sebelumnya sempat bertengkar pada Minggu malam (26/5/2019)," terang polisi anonim itu.
September tahun lalu, seorang pria yang dipanggil Satish juga berjalan ke kantor polisi di Negara Bagian Karnataka sambil membawa kepala istrinya.
Sama seperti Das. Satish mengaku dia membunuh si istri setelah menduga dia selingkuh dengan pria lain. Dilansir dari bali.tribunnews.com
Lihat Juga