10 Permintaan nyeleneh penumpang ojek online 10 Permintaan nyeleneh penumpang ojek online - mizipediacom mizipediacom: 10 Permintaan nyeleneh penumpang ojek online

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

10 Permintaan nyeleneh penumpang ojek online

Sunday, 21 July 2019




Munculnya moda transportasi yang dapat diakses online, mampu membantu kegiatan sehari-hari. Dulu kita harus berjalan ke pangkalan ojek terlebih dahulu untuk mendapatkan ojek motor. 

Namun kini, hanya dengan melalui aplikasi di ponsel, kita bisa santai menunggu jemputan driver ojek online datang di depan rumah.

Tak hanya itu, kita juga dapat meminta tolong sang driver untuk berbelanja kebutuhan kita melalui aplikasi ojek online, seperti makanan dan minuman. 

Cukup dengan membayar ongkos antar, di samping tentunya membayar apa yang dipesan, kita tinggal ongkang-ongkang kaki menunggu pesanan datang.

Atas kemudahan yang bisa diberikan tersebut, nggak heran kalau tak sedikit penumpang pun jadi 'kebablasan'. 

Banyak di antara mereka yang kemudian jadi punya permintaan yang nyeleneh, seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id berikut ini, Jumat (19/7).

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung simak!

1. Meski cuma secuil, ngebayanginnya tetep aja geli.

2. Ini si anak saking kebeletnya atau gimana sih?

3. Minta kok minta diserobotin, sih.

4. Habis ini dibelikan jam weker aja.

5. Wah, mau juga dong es cendolnya.

6. Jadi berasa artis ya, mau diwawancarai segala.

7. Hayo, chat dari doi udah kamu balas belum?

8. Mending pulang ke rumah daripada numpang tidur.

9. Langsung kirimin gambar clurit.

10. Alih profesi nih. Jadi partner kondangan.

Sumber : brilio.net
Lihat Juga