Download Al Quran Juz 1 Sampai 30 Download Al Quran Juz 1 Sampai 30 - mizipediacom mizipediacom: Download Al Quran Juz 1 Sampai 30










KATEGORI

LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Download Al Quran Juz 1 Sampai 30

Sabtu, 06 Juli 2019




Bacaan Al Quran Juz 1 Sampai 30

Mendengarkan bacaan Al Quran juz 1 sampai 30 adalah salah satu cara untuk menikmati bacaan Al Quran tersebut. Meskipun sebagai seorang muslim diharuskan untuk membaca Al Quran sendiri, namun ada kalanya mendengarkan saja bisa memberi ketenangan tersendiri. Hal itu dikarenakan ayat-ayat Al Quran memang memiliki keistimewaan yang bisa membuat siapapun pendengarnya menjadi merasa tenang.

Apalagi jika bacaan Al Quran itu terdengar dari mulut seorang Qori. Qori biasanya memiliki kemampuan lebih dalam membaca kitab suci Al Quran, sehingga bacaannya akan jelas, tartil dan sesuai tajwid serta makrajnya. Kejelasan bacaan menjadi hal penting karena berpengaru pula pada arti ayat-ayat Al quran tersebut. Jika ada bacaan yang tidak jelas tajwidnya atau salah pengucapan makrajnya, maka pasti akan ada kesalahan arti ayat Al Quran.

Mengingat betapa pentingnya mendengarkan tilawah Al Quran ini membuat kami berinisiatif untuk memudahkan Anda mendapatkan murrotal bacaan Al Quran juz 1 sampai 30. Kami mengumpulkan bermacam murrotal Al Quran yang kemudian bisa didonwload atau didengar secara streaming.

Ada puluhan qari dengan gaya bacaan yang berbeda namun tetap memiliki suara merdu, bacaan dan tajwid yang jelas serta tartil dalam bertilawah. Sehingga Anda bisa memilih ingin mendengar bacaan Al Quran dengan gaya bacaan qari sesuai selera. Selain kemudahan mendownload dengan format MP3, Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. 

Bacaan Al Quran juz 1 sampai 30 ini bisa Anda peroleh dengan gratis sebagai saran dalam belajar membaca Al quran yang benar, membantu untuk menghafal serta memberi ketenangan dan kedamaian hati.

Download Murottal al-Qur’an 30 Juz MP3

Kami menyediakan link download dan streaming berbagai versi rekaman suara al-Qur’an 30 Juz, tepatnya dari puluhan qari’ (ahli baca Qur’an) yang berbeda. Semuanya free (gratis). Untuk mendownload, silakan klik pada salah satu nama qari’ yang tersedia di bawah, lalu pilih link al-Qur’an 30 Juz pada halaman yang muncul setelahnya:

Murattal Lengkap 30 Juz






























Murattal Pilihan
  1. Audio Quran Muayyid Mazen

  2. Audio Sami Ad-Dosary (Dosari)

  3. Audio Murottal Salman Utaybi

  4. Audio Murottal Fatih Seferagic

  5. MP3 Murottal Fahd Kandari (Kanderi)

  6. MP3 Ayat Kursi (Bacaan dan Terjemahan)

  7. MP3 Ahmad Saud Juz 30 (Juz Amma)

  8. MP3 Murottal Ziyad Patel

  9. MP3 Murottal Abu Usamah (Juz 1, 29, 30)

  10. Download al-Qur’an Anak-anak

  11. Download Misyari Rasyid (Versi Anak)

Yang Perlu Diperhatikan

Yang penting diperhatikan, kita perlu selalu membaca qur’an dengan cara yang benar. Bagi pendengar yang masih awam tentu tidak terlalu bisa membedakannya, namun jika pendengarnya pun mengerti tentang membaca Al Quran yang baik, kesalahan bacaan tersebut akan sangat terlihat. Selain berkaitan dengan arit Al Quran, ada beberapa hal lainnya yang menjadi faktor pentingnya mendengarkan bacaan Al Quran juz 1 sampa 30 yang baik dan benar :
    • Bacaan Al Quran yang baik dan benar akan sampai ke hati pendengarnya atau dapat menyentuh qalbu. Karenanya tidak heran jika bagi beberapa orang bisa begitu terharu hingga meneteskan air mata ketika mendengarkan bacaan Al Quran yang syahdu. Berbeda jika mendengarkan bacaan Quran yang asal-asalan atau tidak jelas pengucapannya, maka kesyahduan tersebut tidak akan tertangkapa oleh hati.
    • Alquran bisa menenangkan hati di saat tidak bisa membaca Al quran secara langsung. Hal ini berlaku bagi muslimah yang sedang haid dan tidak danjurkan untuk menyentuh atau membaca Al quran. Namun bukan berarti selama haid maka terpisah dengan Al Quran. Karenanya mendengar murrotal Al Quran bisa menjadi solusi untuk tetap dekat dengan Al Quran.
    • Mendengarkan murrotal Al quran bisa membantu mempertajam daya ingat dalam proses menghafalkan Al Quran. Telah dibuktikan bahwa mendengarkan tilawah Al Quran dapat mempertajam daya tangkap dan daya ingat bagi yang mendengar. Sumber : islamdownload.net
Lihat Juga