Harga Bitcoin Bisa Melonjak Mencapai $ 100,000 dalam Beberapa Tahun Kedepan Harga Bitcoin Bisa Melonjak Mencapai $ 100,000 dalam Beberapa Tahun Kedepan - mizipediacom mizipediacom: Harga Bitcoin Bisa Melonjak Mencapai $ 100,000 dalam Beberapa Tahun Kedepan

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Harga Bitcoin Bisa Melonjak Mencapai $ 100,000 dalam Beberapa Tahun Kedepan

Monday, 29 July 2019




Anthony Pompliano mengatakan dia yakin 70% – 75% bahwa Bitcoin (BTC) akan mencapai $ 100.000 di tahun-tahun mendatang. 
Selama wawancara dengan BloxLive.tv, pendiri perusahaan manajemen aset cryptocurrency, Morgan Creek Digital Assets, ia berbicara tentang Bitcoin dan prediksi harganya untuk tahun 2021.
Bitcoin Akhirnya Dapat Mencapai $ 100.000
Bitcoin adalah aset digital terbesar dan terpopuler di pasar. Ini telah berkembang selama beberapa tahun terakhir dan investor berusaha untuk memahami mana yang merupakan potensi pertumbuhannya di masa depan. 
Pompliano berkomentar bahwa Bitcoin dapat mencapai tingkat harga itu karena penawaran dan permintaan.
Mata uang virtual ini berfungsi melalui algoritma konsensus yang disebut Proof-of-Work (PoW). Dengan algoritma konsensus ini, penambang memproses transaksi dengan peralatan khusus (penambang ASIC). 
Setiap kali sekelompok penambang menemukan blok dengan transaksi yang diproses oleh jaringan, mereka dihargai dengan 12,5 BTC pada saat penulisan.
Setiap empat tahun, jumlah BTC yang diterima penambang sebagai hadiah berkurang setengahnya. Itu berarti bahwa pada Mei 2020, Bitcoin akan menjadi 6,25 BTC per blok. 
Dengan pengurangan pasokan Bitcoin ini, mata uang virtual diharapkan mengalami kenaikan harga yang dipicu oleh pasokan baru yang lebih rendah dan permintaan yang lebih tinggi untuk aset tersebut.
Tentang ramalannya, ia Anthony Pompliano berkata:
“Pada bulan Agustus tahun lalu, saya memperkirakan bitcoin akan turun menjadi $ 3.000 sebelum kembali ke $ 10.000. Itu pada dasarnya ia selalu melakukan itu. Sekarang saya pikir ini akan menjadi $ 100.000, tetapi akan ada lebih banyak volatilitas: akan ada parabola seperti yang kita lihat pada bulan Juni dan kemudian akan ada penarikan 20-30% dari itu. Sepanjang jalan banyak orang akan menyebut puncak di level tertinggi lokal ini mereka akan salah. ”
Ada beberapa investor institusional yang mungkin bahkan tidak menyadari pengurangan pasokan Bitcoin dan bagaimana hal itu mempengaruhi seluruh jaringan. 
Jika institusi baru memasuki ruang dan menempatkan dana mereka dalam Bitcoin, ini jelas akan menjadi legitimasi untuk seluruh pasar crypto. 
Facebook memasuki ruang crypto juga merupakan cara untuk melegitimasi pasar dan mana manfaat yang terkait dengan cryptocurrency.
Pada saat menulis artikel ini, Bitcoin diperdagangkan sekitar $ 11.200 dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 199 miliar.
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga