Nikita Mirzani Bongkar Pesan WA Vanessa Angel Setelah Bebas Nikita Mirzani Bongkar Pesan WA Vanessa Angel Setelah Bebas - mizipediacom mizipediacom: Nikita Mirzani Bongkar Pesan WA Vanessa Angel Setelah Bebas

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Nikita Mirzani Bongkar Pesan WA Vanessa Angel Setelah Bebas

Minggu, 07 Juli 2019




Mendapat Pesan Langsung dari Vannesa Angel Setelah Bebas, Nikita Mizani Beri Pesan - IG @vanessaangelofficial, @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani membongkar pesan whatsApp Vanessa Angel setelah bebas. Nikita pun meminta perempuan yang sempat terjerat prostitusi artis itu berhati-hati.
Ya, Vanessa Angel resmi bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng pada Minggu (30/6/2019).
Vonis 5 bulan penjara yang dijatuhkan kepada Vanessa Angel telah dipotong dengan masa tahanan sejak 31 Januari 2019 lalu.
Kabar bebasnya Vanessa ini disambut bahagia oleh kerabat dan netizen, tak terkecuali aktris Nikita Mirzani.
Belum lama ini Nikita Mizani mengungkapkan jika Vanessa sempat menghubunginya melalui WhatsApp setelah bebas.
Isi pesan itu ia bongkar dalam tayangan Nyai Stori Facebooker di kanal Youtube Klik Asik yang dipublikasikan pada Kamis (4/7/2019).
Perempuan yang kerap disapa Niki itu mengatakan jika Vanessa menghubunginya untuk mengabarkan kebebasannya.
"Nyai mau mengucapkan selamat untuk kebebasannya Vanessa Angel, karena dia juga nge-WhatsApp nyai langsung," kata Niki seperti dikutip Grid.ID pada Jumat (5/7/2019).
"Dia WhatsApp, 'Kak, Vanessa udah bebas' dia bilang gitu. Ada kok buktinya," lanjutnya.
Mendapat pesan langsung dari Vanessa, Niki langsung mengucapkan selamat atas kebebasannya.
Ia juga berpesan agar Vanessa lebih berhati-hati dalam bergaul.
Tak hanya itu, Niki juga memberikan pesan-pesan bijaknya untuk aktris 27 tahun itu.
"Hebat sekali orang-orang nge-WhatsApp nyai ya. Boleh saya kasih lihat ke pemirsa?" pinta Raffi Ahmad saat Niki menunjukkan pesan dari Vanessa.
"Kak, aku baru bebas hari ini. Lalu nyai menjawab, 'Alhamdulillah, sehat neng? Pelajaran ya, sekarang harus rendah hati' kata nyai," ujar Raffi membacakan pesan antara Vanessa dan Niki.
" Wuih, sok bijak nih nyai. Ini kata nyai, 'Vanessa, hati-hati dalam bergaul sekarang. Jangan terlalu gimana-gimana dulu," lanjutnya.
"Jangan lupa jaga diri. Bapak kamu itu baik, jangan dilupakan."
Gak ada yang bisa nolong kamu atau kasih sayang ke kamu dengan tulus kecuali keluarga', Vanessa menjawab, 'Iya kakak, makasih udah ingetin aku," pungkasnya.
Doddy Akui Salah Didik Vanessa
Pasca bebas dari Rutan Medaeng Surabaya, Minggu (30/6/2019) kemarin, Vanessa Angel tak langsung menemui keluarganya terutama sang ayah, Doddy Sudrajat.
Bertolak kembali ke Jakarta, Vanessa Angel justru lebih memilih pulang bersama tim pengacara dan teman-temannya.
Padahal Doddy Sudrajat sudah dalam perjalanan untuk menjemput Vanessa Angel pulang dari rutan.
Seolah tak ingin diganggu Doddy, aktris 27 tahun itu justru kini diketahui malah memblokir kontak Whatsapp ayahnya sendiri.
Hal itu dituturkan Jane Shalimar ketika dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019) kemarin.
"Gimana sakitnya kalo misalnya kita sudah berharap, sudah memiliki banyak rencana mau jemput anak, tiba-tiba anak kita menolak dengan alasan udah banyak yang jemput," tutur Jane.
Tak hanya persoalan menjemput Vanessa di hari kebebasannya, Jane juga menyebut selama ini Doddy tidak pernah diberikan informasi mengenai perkembangan kasus sang putri.
Sementara itu di lain pihak, Doddy kerap dituding sebagai ayah yang tidak mau mengurusi putrinya.
"Dia (Doddy) itu perasaannya sudah terlalu tersakiti karena terus-terusan difitnah ini, difitnah itu, serba salah jadi bingung dia mesti gimana," katanya lagi.
"Tolong perasaannya dia sebagai seorang ayah yang istilahnya sudah dikambinghitamkan sedemikian rupa, tolong stop," ucap Jane.
Lantaran sudah terlalu sering tak digubris oleh Vanessa, Doddy kerap merasa bahwa putrinya itu membencinya.
"Dia (Doddy) bilang 'kalo memang sebenci itu sama saya, saya juga tidak tahu salah saya di mana, selama ini saya ikuti maunya dia, mungkin saya salah didik', sampai dia bilang begitu," tutur Jane menirukan perkataan Doddy.
"Kalo memang dia (Vanessa) merasa kehadiran saya mengganggu kehidupannya dia, ya sudah cukup ngomong sama saya 'dad tidak usah urus saya, tidak usah tanya saya' udah selesai," sambungnya.
Hingga saat ini, Jane menyebut Doddy tak lagi bisa menghubungi Vanessa Angel lantaran kontaknya telah diblokir.
"Sekarang daddy sudah tidak bisa menghubungi Echa (Vanessa) karena sudah diblock. Bisa ngebayangin gak seorang ayah wa-nya diblock sama anaknya," pungkas Jane.
Lihat Juga