Perdagangan Bitcoin Indonesia Ikut Menyumbangkan Volume Transaksi Bitcoin dunia Perdagangan Bitcoin Indonesia Ikut Menyumbangkan Volume Transaksi Bitcoin dunia - mizipediacom mizipediacom: Perdagangan Bitcoin Indonesia Ikut Menyumbangkan Volume Transaksi Bitcoin dunia

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Perdagangan Bitcoin Indonesia Ikut Menyumbangkan Volume Transaksi Bitcoin dunia

Monday, 29 July 2019




Mempelajari semua metrik adalah bagian penting dalam mengevaluasi potensi investasi mata uang digital tertentu. 
Salah satu yang paling penting yang harus menjadi fokus investor baru adalah volume perdagangan Bitcoin Indonesia .
Volume perdagangan dapat membuat atau menghancurkan perdagangan Anda, dan penting untuk mengetahui kapan harus meneruskan investasi dan tidak melanjutkan investasi anda. Dalam postingan ini kami akan mengulas lebih lanjut mengenai volume cryptocurrency atau bitcoin.

Bitcoin Indonesia

Sudahkah anda mengetahui bitcoin indonesia? bitcoin indonesia adalah kumpulan komunitas yang suka dengan bitcoin dan mereka selalu menggunakan bitcoin untuk melakukan transaksi di pertukaran, baik itu didalam negeri atau di luar negeri, dengan aktifitas transaksi ini menghasilkan volume transaksi bitcoin indonesia.
Pada saat penulisan, volume bitcoin mencapai 138,898,512,946 USD dan Bitcoin indonesia menyumbangkan volume tertinggi di tahun ini sebesar 19,584,316 USD.

Volume Bitcoin Indonesia ini disumbangkan dari beberapa pasangan perdagangan yang berasal dari indonesia, berikut beberapa pasang perdagangan yang mendukung volume transaksi.

Namun, volume Bitcoin Indonesia terbesar masih dipegang oleh bitcoin sendiri sebesar 99%, seperti data yang berhasil kami kumpulkan, berikut bisa lihat di grafik.

Volume Perdagangan Cryptocurrency Atau Bitcoin

Volume perdagangan adalah jumlah aktivitas yang mengelilingi koin atau token. Metrik ini akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa populer suatu aset dan seberapa sering itu berpindah tangan. Ini adalah buku besar dari aktivitas jual beli yang mengelilingi setiap koin atau token, dan ini bisa sangat berguna untuk merencanakan perdagangan Anda.
Investor harus ingat bahwa ini hanya volume yang diperdagangkan secara publik dan sangat mungkin bahwa sejumlah besar cryptocurrency sedang diperdagangkan secara pribadi melalui pasar OTC, dan apa yang ditampilkan bukan seluruh pasar.

Bagaimana volume perdagangan crypto dihitung dan diukur?

Biasanya diukur dengan jumlah aktivitas dalam 24 jam terakhir. Investor harus ingat bahwa ada volume perdagangan pada pertukaran kripto dan kemudian ada juga volume perdagangan umum yang memperhitungkan data agregat akun dari semua bursa . Beberapa bursa secara alami akan memiliki lebih banyak volume, sehingga lebih mudah untuk memperdagangkan aset itu.

Mengapa ini penting?

Volume perdagangan Cryptocurrency penting dalam mengidentifikasi investasi yang sehat. Sebuah koin atau token mungkin terlihat bagus di atas kertas, tetapi jika tidak ada perdagangan maka bisa berbahaya untuk menanganinya. Aset dengan volume rendah bisa menjadi tanda proyek mati, dan mereka bahkan bisa dihapuskan dari pertukaran untuk itu!
Anda juga dapat menggunakan volume perdagangan yang tidak biasa untuk mengidentifikasi peluang yang dapat menghasilkan uang bagi Anda di pasar saat ini karena ini kemungkinan akan menaikkan harga begitu investor telah kehabisan stok yang tersedia saat ini di buku pesanan.

Contoh volume perdagangan

Rudi telah memperhatikan tanda tertentu untuk sementara waktu, dan dia mulai memperhatikan suatu pola. Volume perdagangan terus meningkat , dan dia mengambil ini sebagai sinyal untuk mulai membeli. Dia mengambil posisi untuk harga yang wajar, dan dalam beberapa hari, volume telah meledak karena tokennya.
Harga naik. Dia terus menonton grafik, dan segera dia mulai melihat volume perdagangan jatuh. Dia merasa bahwa harga aset tidak akan didukung oleh volume saat ini dan dia menjual untuk mengambil keuntungannya .
Tampaknya dia benar, dalam seminggu harga tokennya mulai turun karena kurangnya permintaan. Jimmy telah mempertahankan keuntungannya dengan mengidentifikasi pentingnya volume perdagangan.

Bagaimana cara menganalisanya?

Hampir setiap pertukaran akan menunjukkan kepada Anda nilai perdagangan di bursa mereka, tetapi ini terkadang bisa menyesatkan. Untuk banyak cryptocurrency, sebagian besar volume perdagangan terbatas hanya pada beberapa bursa. Ini berarti Anda mungkin tidak mendapatkan seluruh informasi.
Sangat penting untuk menggunakan alat agregat untuk membandingkan total volume perdagangan . Bandingkan dengan cryptocurrency lainnya dan timeline sendiri untuk melihat apakah harga berkelanjutan atau jika ada peluang.

Bagaimana volume perdagangan dan harga cryptocurrency terhubung?

Sejumlah besar volume perdagangan menyebabkan banyak investor yang tertarik. Jika volume mendukung tingkat harga tertentu dan pedagang membakar pesanan di buku, maka harga kemungkinan akan perlu naik untuk mengakomodasi pesanan baru jika volume tambahan masuk.
Demikian juga, jika volume mulai turun maka harga kemungkinan akan turun karena tidak ada permintaan yang cukup untuk membeli persediaan bursa. Belajar membaca volume dan buku pesanan untuk melihat kapan hal-hal ini terjadi dapat membawa Anda ke banyak perdagangan crypto yang menguntungkan.

Mengapa volume perdagangan menurun?

Ini berkurang ketika investor menjadi pesimis tentang investasi, atau bahkan seluruh pasar. Jika ini terjadi maka mereka dapat mulai mengambil uang dari pasar cryptocurrency dan volume perdagangan seluruh pasar menurun.
Jika Anda mulai melihat aktivitas secara teratur mengurangi investasi Anda, maka Anda mungkin harus proaktif untuk melindungi modal Anda . Pertimbangkan untuk memindahkan sebagian uang Anda ke area yang lebih aman atau bahkan mungkin menyingkat beberapa aset yang mungkin berkurang nilainya karena kurangnya volume perdagangan.

Apa itu volume perdagangan abnormal?

Aktivitas abnormal mengacu pada lonjakan tajam volume untuk suatu aset. Ini biasa terjadi dalam cryptocurrency, dan ini bisa berbahaya bagi investor. Dalam banyak kasus, aset dengan lonjakan volume perdagangan besar yang tiba-tiba dapat diperdagangkan dengan harga yang meningkat, dan Anda harus berhati-hati bahwa Anda tidak membayar lebih dari nilai token atau koin yang sebenarnya. Jika Anda sudah memiliki aset yang mulai terlihat menggelembung, maka itu saat yang tepat untuk mengumpulkan keuntungan sebelum pesta berakhir.

Volume dan volatilitas perdagangan

Dalam kebanyakan kasus, aset cryptocurrency yang memiliki jumlah volume perdagangan besar akan lebih tidak stabil dibandingkan dengan yang kurang. Namun, aktivitas abnormal mungkin tidak mengikuti aturan ini. Alasan untuk ini adalah karena dibutuhkan lebih besar dan lebih besar untuk membeli atau menjual untuk menggerakkan pasar, menciptakan stabilitas lebih karena lebih banyak orang berdagang di pasar-pasar yang lebih besar ini. Ini membuat mereka sedikit lebih aman, tetapi trade offnya adalah lebih sedikit ruang untuk mendapatkan keuntungan.

Apakah volume perdagangan tinggi baik atau buruk?

Volume perdagangan yang lebih tinggi di crypto sebagian besar adalah hal yang baik . Ini sering mengarah pada stabilitas dan likuiditas yang lebih besar untuk pasar, membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk berdagang! Namun, volume aset yang lebih rendah mungkin sebenarnya lebih menguntungkan, karena mereka tunduk pada perubahan harga yang lebih besar.
Ini tentu saja mengacu pada tingkat volume yang alami dan sehat. Volume hiperinflasi dan didorong-hype bisa berbahaya dan Anda harus bergerak hati-hati saat melakukan perdagangan di sini.
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga