Sekarang Bitcoin Telah Menjadi Mata Uang Terbesar ke-8 di Dunia Sekarang Bitcoin Telah Menjadi Mata Uang Terbesar ke-8 di Dunia - mizipediacom mizipediacom: Sekarang Bitcoin Telah Menjadi Mata Uang Terbesar ke-8 di Dunia

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Sekarang Bitcoin Telah Menjadi Mata Uang Terbesar ke-8 di Dunia

Monday, 29 July 2019




Menurut grafik yang dirilis oleh Crypto Voices, Bitcoin (BTC) sekarang adalah mata uang terbesar ke-8 di dunia dalam hal penilaian moneter. 
Ini menunjukkan bahwa mata uang digital terus berkembang dan bertambah nilainya. Namun, masih jauh dari emas, Yen Jepang atau Dolar AS.

Bitcoin Terus Berkembang

Ketika harga mata uang virtual paling populer terus tumbuh, aset digital ini meningkatkan posisi di antara mata uang terbesar di dunia. Menurut Crypto Voices, Bitcoin adalah mata uang ke-8 terbesar di dunia bersama dengan rubel Rusia.
Grafik memperhitungkan jumlah total mata uang yang beredar atau disimpan dalam simpanan komersial di bank sentral. Dengan demikian, ini tidak memperhitungkan cadangan emas yang dimiliki negara. 
Tiga teratas termasuk emas pada $ 7,7 triliun, Jepang dengan $ 4,6 triliun dan Cina dengan $ 4,5 triliun. Amerika Serikat berada di posisi kelima di belakang Zona Euro dengan $ 3,4 triliun.
Bitcoin saat ini bernilai sekitar $ 168 miliar dalam hal kapitalisasi pasar. Namun, mata uang digital dapat terus tumbuh di masa depan dan mencapai nilai yang jauh lebih tinggi.
Memang, jika Bitcoin melampaui $ 40.000 seperti yang diprediksi banyak orang, nilai pasar akan lebih dari $ 680 miliar. 
Jika itu terjadi, Bitcoin akan sebesar mata uang Inggris dan Swiss, yang sangat besar mengingat mata uang digital terdesentralisasi dan tidak ada otoritas pusat yang mengendalikannya.
Saat ini, Bitcoin lebih besar dari uang primer negara lain, termasuk Korea Selatan, Brasil, Kanada atau Norwegia. 
Dengan adopsi crypto di seluruh dunia meningkat, ini diharapkan untuk terus tumbuh lebih jauh.

Pada saat menulis artikel ini, Bitcoin adalah mata uang digital terbesar di pasar. Mata uang digital memiliki harga $10429 dan kapitalisasi pasar $ 185 miliar. Dalam 24 jam terakhir, Bitcoin tumbuh 7,5% seperti yang dilaporkan oleh CoinMarketCap.
Thomas Lee, salah satu pendiri Fundstrat Global Advisors, mengatakan bahwa Bitcoin dapat segera melampaui $ 10.000 dan bergerak menuju $ 40.000.
Selama percakapan dengan Wei Zhou, CFO dari pertukaran crypto Binance, Lee berkomentar:
“Saya pikir FOMO benar-benar dipicu setelah Bitcoin mencapai $ 10.000, jadi membentuk $ 10.000 hingga $ 20.000 akan menjadi cepat dan geram. Jika Bitcoin berhasil mencapai $ 10.000, sangat mungkin itu akan mencapai $ 40.000 dalam waktu lima bulan. “
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga