Seorang Wanita Dari Aceh Besar Ini Dilaporkan Hampir Dua Bulan Tinggalkan Rumah Seorang Wanita Dari Aceh Besar Ini Dilaporkan Hampir Dua Bulan Tinggalkan Rumah - mizipediacom mizipediacom: Seorang Wanita Dari Aceh Besar Ini Dilaporkan Hampir Dua Bulan Tinggalkan Rumah

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Seorang Wanita Dari Aceh Besar Ini Dilaporkan Hampir Dua Bulan Tinggalkan Rumah

Friday, 19 July 2019



Hampir dua bulan, sejak 27 Mei 2019, Siti Suharni (48), ibu rumah tangga warga Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, dilaporkan hilang meninggalkan rumah dan hingga kini belum diketahui keberadaannya
Seorang Wanita Dari Aceh Besar Ini Dilaporkan Hampir Dua Bulan Tinggalkan Rumah
Laporan Misran Asri | Banda Aceh
BANDA ACEH - Hampir dua bulan, sejak 27 Mei 2019, Siti Suharni (48), ibu rumah tangga warga Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, dilaporkan hilang meninggalkan rumah dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.
Laporan kehilangan itu disampaikan Rahman (56) suaminya, kepada Serambinews.com, Kamis (18/7/2019).
Menurut Rahman, dirinya menaruh curiga, istrinya itu sengaja pergi yang sampai saat ini tidak diketahui dimana keberadaannya, di samping nomor Hp-nya juga sudah tidak aktif.
Kecurigaan itu ungkapnya, dimana istrinya itu sering keluar dari rumah tanpa seizinnya, terutama saat dia berada di luar kota.
Sehingga semakin menaruh kecurigaan baginya sebagai suaminya yang sah.
“Hukumnya setiap istri yang mau keluar rumah harus seizin suaminya, apalagi dia masih berstatus istri sah saya. Kecurigaan istri saya itu sengaja pergi setelah beberapa kali saya tanyakan ke keluarganya, jawaban mereka seperti tidak ada beban sama sekali. Karena itu, bila suatu saat kami ketemu kembali, apapun yang dia inginkan, saya sudah sangat siap, apapun itu kondisinya,” sebutnya didampingi keponakannya Suhaimi yang mendatangi Serambi Indonesia.
Rahman mengungkapkan, sebagai suami, dirinya merasa memiliki kewajiban mengetahui dimana istrinya kini dan bagaimana nasibnya.
Meski, hal terburuk sekalipun akan dihadapi di saat dirinya dan istrinya itu bertemu.
“Seperti saya katakan, saya sudah sangat-sangat siap. Apapun yang dia inginkan nanti setelah kami ketemu, saya sudah sangat siap. Jadi, kawajiban saya saat ini yang masih ingin mengetahui keberadaannya, karena masih berstatus suami sah dia,” sebut Rahman.
Karena itu ia pun meminta bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan istrinya itu bisa menghubungi ke nomor Hp-nya di 081382455550.(*)
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Serambi Indonesia
Lihat Juga