Sudah Ada Lebih 5.000 Unit ATM Bitcoin di Seluruh Dunia Sudah Ada Lebih 5.000 Unit ATM Bitcoin di Seluruh Dunia - mizipediacom mizipediacom: Sudah Ada Lebih 5.000 Unit ATM Bitcoin di Seluruh Dunia

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Sudah Ada Lebih 5.000 Unit ATM Bitcoin di Seluruh Dunia

Sunday, 28 July 2019




Jumlah ATM Bitcoin (BTC) di seluruh dunia terus bertambah setiap bulan. Kali ini, menurut CoinATMRadar , ada lebih dari 5.000 ATM Bitcoin tersedia bagi pengguna untuk memiliki akses ke pasar cryptocurrency. Ke depan, jumlah mesin diperkirakan akan terus bertambah.

ATM Bitcoin Tersebar Di Seluruh Dunia

Menurut data yang diberikan oleh CoinATMRadar, ada lebih dari 5.000 ATM di seluruh dunia. Mesin-mesin ini dipasang di 90 negara, tetapi tidak terdistribusi secara merata.
Semua ATM ini memungkinkan pengguna untuk membeli mata uang digital, beberapa di antaranya hampir 36% memiliki opsi jual. Yang berarti bahwa pengguna akan dapat mengambil uang tunai dari ATM ini.
Seperti yang diperlihatkan CoinATMRadar, Amerika Utara memiliki 74% dari total jumlah ATM Bitcoin yang dipasang di seluruh dunia, dengan Amerika Serikat memiliki 60,8% dari semua mesin yang tersedia. Kanada adalah negara berikut dengan 12,4% mesin terpasang. Austria memiliki 5,3% dari total ATM.
Pada bulan Juni, 150 instalasi baru telah dilakukan oleh berbagai perusahaan. Ini sama dengan 5 ATM baru yang dipasang per hari di berbagai wilayah dan negara di seluruh dunia.
Ada berbagai cara untuk bertukar Bitcoin daripada menggunakan ATM Bitcoin tradisional. Ada beberapa perusahaan yang bekerja untuk membuat Bitcoin tersedia di banyak lokasi lain melalui infrastruktur yang ada.
Saat ini, ada skema percontohan baru yang membawa mesin ke toko-toko Circle K di Arizona dan Nevada. Marc Grens, presiden dan salah satu pendiri penyedia cryptocurrency DigitalMint mengatakan bahwa mereka senang bisa bermitra dengan organisasi yang disegani seperti Circle K.
Pada saat yang sama, dengan jumlah ATM Bitcoin yang lebih besar terpasang di seluruh dunia dan lebih banyak perusahaan yang berinvestasi dalam ruang penyedia ATM Bitcoin dapat mengurangi biaya yang mereka miliki.
Ini akan membuatnya lebih mudah dan lebih menarik bagi pengguna untuk menggunakan mesin ini daripada membeli atau menjual aset digital melalui platform digital seperti pertukaran crypto.
Ada pilihan orang lain untuk berurusan dengan mata uang digital seperti voucher, yang memungkinkan individu untuk menghindari persyaratan identitas yang memberatkan.
Beberapa ATM yang dipasang mengharuskan pengguna untuk memberikan informasi pribadi tentang diri mereka sendiri seperti ID, gambar, nomor telepon, dan banyak hal lainnya.

Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga