13 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin 13 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin - mizipediacom mizipediacom: 13 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

13 Cara Jitu Untuk Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin

Friday, August 2, 2019




Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin, tetapi kami akan membahas 14 yang paling populer dari semuanya. Tapi pertama-tama, mari kita memahami Bitcoin, dan teknologinya.
CNNMoney mendefinisikannya dalam istilah yang paling mudah. ” Bitcoin adalah mata uang baru yang diciptakan pada 2009 oleh orang tak dikenal menggunakan alias Satoshi Nakamoto. 
Transaksi dilakukan tanpa perantara – artinya, tanpa bank! Tidak ada biaya transaksi dan tidak perlu memberikan nama asli Anda. ”
Sebelumnya, pengiriman uang dari satu ujung dunia ke dunia lain harus dilakukan melalui sistem keuangan saat ini. Begitu banyak proses yang harus dilakukan, harus menunggu beberapa hari sebelum uang sampai ke tujuannya dan tergantung pada lembaga keuangan, biaya besar dikumpulkan untuk memproses transaksi. 
Selain itu, Anda tidak dapat mengirim satu juta dolar misalnya tanpa gangguan. Berbagai agensi akan siap sedia untuk mengetahui bagaimana Anda mendapatkan uang sebanyak itu.
Bitcoin menghadirkan solusi, bukan hanya solusi tetapi juga solusi cepat. Uang yang bepergian dari satu ujung dunia ke ujung lainnya hanya butuh waktu beberapa detik. Tidak ada gangguan, tidak ada nama yang terlampir. 
Sekarang Anda dapat mengirim satu miliar dolar dari kenyamanan komputer Anda atau membawanya dalam perangkat keras dan dompet kertas, dan yang paling penting, secara anonim. Tidak ada yang tahu dari mana uang itu berasal dan ke mana uang itu pergi.
Inilah yang memberi Bitcoin paparan yang didapatnya hari ini dan begitu banyak orang, hari demi hari mengadopsi sistem yang luar biasa ini. Tidak hanya menjadi sistem yang sempurna untuk transfer uang, tetapi juga memiliki fitur emas. 
Juga disebut sebagai Gold 2.0, Bitcoin dapat menghargai nilainya, dan itu melakukannya bahkan lebih cepat daripada Emas asli. $ 100 Anda hari ini dapat dengan cepat berubah menjadi satu juta dolar dalam beberapa tahun mendatang tanpa investasi apa pun.
Selain Anda hanya membiarkannya menghargai dengan sendirinya, berikut adalah Sepuluh cara Anda dapat menggunakan Bitcoin untuk digunakan atau menambahkan lebih banyak Bitcoin ke dompet online / offline Anda.
1. Anda dapat memperdagangkan Bitcoin Anda
Perdagangan Bitcoin berkaitan dengan pembelian dan penjualan Bitcoin secara real-time dengan bantuan aplikasi perdagangan dari perusahaan yang disebut sebagai Pialang. 
Dengan berbagai instrumen pasar, broker ini menyediakan, melalui pelatihan yang tepat, Anda dapat belajar dan menguasai cara berdagang Bitcoin melalui internet dan dari kenyamanan ruang tamu Anda.
Menghasilkan uang dari perdagangan Bitcoin hanya mengharuskan Anda untuk mendaftarkan akun dengan broker-broker top seperti binance.com dan Anda akan ditetapkan tidak hanya untuk meningkatkan nilai Bitcoin Anda tetapi juga untuk meningkatkan jumlah Bitcoin yang Anda miliki.
2. Investasikan Bitcoin Anda untuk menghasilkan  lebih banyak
Selain memperdagangkan lebih banyak Bitcoin, Anda juga dapat menginvestasikan Bitcoin Anda dalam investasi simpanan seperti Bitcoin Savings Account dengan perusahaan seperti Magnr.com dan Bsave.io . Dengan investasi ini, Bitcoin Anda tidak hanya akan meningkatkan nilai moneter, tetapi Anda juga akan mendapatkan lebih banyak dari koin yang tidak aktif.
3. Jadi Freelance untuk menghasilkan Bitcoin
Mendapat beberapa keterampilan yang menurut Anda dapat ditukar dengan beberapa Bitcoin, maka ada platform yang mendukung hal ini. 
Dengan situs-situs seperti XbtFreelancer.com dan Moneo.io , Anda dapat bertukar keahlian Anda seperti menulis, mengedit, desain grafis untuk beberapa Bitcoin. 
Tergantung pada tingkat profesionalisme Anda, Anda bisa mendapatkan puluhan dan bahkan ratusan dolar nilai Bitcoin yang akan dikirim langsung ke dompet Bitcoin anda.
4. Selesaikan tugas kecil online untuk menghasilkan Bitcoin
Cara lain Anda bisa mendapatkan Bitcoin tambahan adalah dengan menyelesaikan tugas mikro tertentu. Tugas seperti mendaftar, mengklik iklan, masuk ke platform dan banyak lagi. 
Tugas-tugas ini dikompensasi dengan Bitcoin kecil tergantung pada tugasnya. Ini juga cara lain untuk menghasilkan Bitcoin kecil namun stabil.
5.Pasar pemasaran untuk menjual produk Anda untuk Bitcoin
Baik itu dapat diunduh, atau produk fisik, platform seperti Openbazaar.org dan Bitify.com memastikan perdagangan yang lancar antara pembeli dan penjual di platform masing-masing. 
Ini adalah cara yang luar biasa untuk menghasilkan uang bahkan tanpa memiliki situs web atau berusaha repot tentang biaya iklan.
6. Tambang Bitcoin
Tidak seperti uang kertas yang menghasilkan lebih banyak ke dalam sirkulasi hanya di tangan Bank Sentral, Bitcoin dapat ditambang oleh semua orang, artinya Anda memiliki kekuatan untuk menciptakan uang Anda sendiri melalui penambangan yang membutuhkan komputer dengan konfigurasi tinggi dan perangkat lunak khusus.
Penambangan Bitcoin hanyalah tindakan menggunakan perangkat lunak khusus dalam menyelesaikan masalah matematika yang kompleks untuk mengeluarkan sejumlah Bitcoin untuk setiap tugas. Anda dapat memilih untuk menambang diri sendiri yang merupakan penambangan solo.
Ini menjadi lebih mahal dari waktu ke waktu karena nilai Bitcoin terus tumbuh dan biaya listrik juga meningkat. 
Cloud mining, di sisi lain, memberikan kesempatan kepada mereka yang tidak mampu menjalankan perangkat lunak ini pada perangkat keras khusus sendiri.
Mereka dapat berinvestasi di pusat data yang memiliki pengaturan perangkat penambangan dalam skala besar untuk persentase dari apa pun yang mereka investasikan dengannya. 
Jadi, menambang adalah salah satu cara utama di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak Bitcoin dalam kepemilikan Anda.
7. Peminjaman Bitcoin
Komunitas peer-to-peer Bitcoin seperti Bitbond.com , Loanbase.com , dan BTCPop.co memberikan anggota di platform mereka jalan bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam proyek orang lain dan juga meminjam beberapa Bitcoin untuk menyelesaikan proyek mereka juga. 
Jika Anda memiliki Bitcoin tambahan, Anda ingin meminjamkan untuk periode tertentu untuk mendapatkan keuntungan; platform ini adalah tempat yang bagus untuk memulai.
8. Pembelian dan Penjualan Bitcoin Khusus
Ini didasarkan pada ideologi yang harus Anda beli saat murah dan jual saat mahal. Dengan berbagai instrumen pasar yang tersedia, Anda dapat berspekulasi tentang waktu yang tepat untuk melakukannya, tetapi beberapa Bitcoin meninggalkannya ketika nilainya meningkat dan menjual pada titik tertentu yang menurut Anda akan turun. Dengan cara ini, Anda dapat mengakumulasikan sejumlah keuntungan untuk membeli lebih banyak.
9. Membeli dan Memegang Bitcoin
Ini hanya didasarkan pada pembelian untuk jangka panjang demi keuntungan. Bayangkan Anda membeli ketika Bitcoin adalah beberapa ratus dolar, sekarang mendekati $ 10.000 pada saat menulis artikel ini, Anda akan mendapat untung besar. 
Namun tidak pernah ada kata terlambat, pertimbangkan metode ini untuk investasi jangka panjang.
10. Menjual Barang Atau Layanan Untuk Bitcoin
Investor dapat memiliki akses ke Bitcoin (BTC) hanya dengan menjual barang dan jasa dan menerima mata uang digital sebagai pembayaran. 
Ada banyak situs online yang memungkinkan individu untuk menjual barang-barang mereka atau mempromosikan layanan mereka dan menerima kompensasi dalam Bitcoin daripada dalam mata uang fiat lainnya.
Ini cepat dan mudah dilakukan. Dimungkinkan untuk menggunakan grup Telegram, WhatsApp atau Facebook untuk menghubungi orang-orang yang tertarik untuk membeli barang dari Anda dengan Bitcoin. 
Jika Anda seorang pedagang, Anda bisa mulai menerima Bitcoin di toko Anda setelah menerapkan prosesor pembayaran.
11. Melakukan Bug Bounties Untuk Penawaran Koin Awal Untuk Bitcoin
Ada banyak Initial Coin Offerings (ICO) di seluruh dunia yang telah meluncurkan platform mereka ke pasar. Namun, banyak dari mereka masih ditingkatkan dan diuji. 
Untuk menghindari masalah dan masalah di masa depan, mereka cenderung melakukan aktivitas memanggil bug bug.
Dalam Bounties bug ini, pengembang dapat dengan mudah memeriksa blockchain dan sistem yang saat ini ICO tawarkan dan melaporkan bug yang mereka temukan. 
Jika bug dilaporkan, mereka dapat menerima hadiah dalam Bitcoin atau aset digital lainnya, tergantung pada ICO.
Meskipun tidak mungkin menjadi pengembang tanpa studi dan pengetahuan yang benar, mereka yang sudah dapat mulai menghasilkan mata uang virtual segera setelah mereka menemukan bug yang ada di ICO tersebut.
12. Bermain Game Untuk Bitcoin
Ada beberapa game yang menawarkan kemungkinan kepada pengguna untuk mendapatkan Bitcoin karena menghabiskan waktu menonton video promosi, mengunduh aplikasi, dan lainnya. 
Ada aplikasi untuk perangkat iOS yang disebut Alien Run yang memberikan penghargaan kepada pengguna dengan Bitcoin.
Pengguna harus memainkan level yang berbeda, meningkatkan kemampuannya dan berusaha untuk tidak kalah. Jika pengguna ingin memiliki kesempatan kedua untuk menang, pengguna juga harus menonton beberapa video yang terkait dengan game. 
Setelah mendapatkan 20.000 satoshi, pengguna akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Bitcoin gratis.
13. Mempromosikan Layanan Crypto Untuk Menghasilkan Bitcoin Melalui Tautan Referensi
Cara menarik lain yang harus dimiliki pengguna untuk mendapatkan Bitcoin adalah dengan menggunakan tautan rujukan di bursa, dompet, atau platform lainnya. 
Perusahaan cenderung ingin mempromosikan produk dan layanan mereka melalui pengguna untuk membagikan tautan rujukan mereka.
Setiap kali pengguna baru memasuki situs, mendaftar dan melakukan pembelian, perujuk akan mendapatkan sedikit uang. 
Dengan itu, dimungkinkan untuk membeli Bitcoin melalui pertukaran apa pun yang tersedia di yurisdiksi tertentu.
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga