Anthony Pompliano Menganggap , Altcoin Akhirnya Tidak Akan Berharga Lagi Anthony Pompliano Menganggap , Altcoin Akhirnya Tidak Akan Berharga Lagi - mizipediacom mizipediacom: Anthony Pompliano Menganggap , Altcoin Akhirnya Tidak Akan Berharga Lagi

Iklan Semua Halaman

Anthony Pompliano Menganggap , Altcoin Akhirnya Tidak Akan Berharga Lagi

Tuesday, 27 August 2019



loading...
Anthony Pompliano, pendiri Morgan Creek Digital, menganggap bahwa altcoin pada akhirnya akan tidak berharga di masa depan. Seperti yang ia tulis dalam tweet baru-baru ini, karena tidak ada likuiditas, mereka pada akhirnya akan dihapus dari bursa. Meskipun demikian, beberapa dari mereka mungkin dapat bertahan hidup.
Anthony Pompliano Bearish Terhadap Altcoins
Salah satu pendiri Morgan Creek Digital mengatakan bahwa altcoin pada akhirnya akan dihapus dari bursa dan menjadi tidak berharga. Karena mereka kehilangan likuiditas, mereka tidak akan mampu menarik perhatian pengguna, yang pada akhirnya akan berakhir dengan mereka dikeluarkan dari bursa. Namun, dia membiarkan pintu terbuka bagi beberapa dari mereka untuk dapat berhasil di masa depan.
When will my altcoins skyrocket Pomp ??
Almost every single one of them will eventually be worthless because there will be no liquidity and they will get delisted from exchanges.
32 people are talking about this

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa para bankir sentral beralih dari tidak menyadari mata uang digital ke meminta salah satunya sebagai mata uang cadangan global. Dalam tweet ini, ia merujuk kepada gubernur Bank of England yang mengatakan bahwa dolar AS terlalu dominan dan bisa diganti dengan mata uang digital.
It only took 10 years for central bankers to go from unaware of digital currencies to calling for one as the global reserve currency.

This is moving much faster than almost anyone expected 🙏🏽
774 people are talking about this
Seperti dilansir The Guardian, Gubernur Bank of England mengatakan bahwa menimbun dolar menjadi penghalang perdagangan global.
Mengenai masalah ini, Mark Carney berkomentar:
“Pengaruh dolar pada kondisi keuangan global juga dapat menurun jika arsitektur keuangan berkembang di sekitar [mata uang digital] baru dan menggusur dominasi dolar di pasar kredit. Dengan mengurangi pengaruh AS pada siklus keuangan global, ini akan membantu mengurangi volatilitas aliran modal ke ekonomi pasar berkembang. ”
Beberapa bank sentral, termasuk Bank of England, telah menganalisis kemungkinan untuk mengeluarkan Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC). Aset digital ini akan berfungsi sebagai perpanjangan virtual dari masing-masing mata uang kertas.
Mengenai altcoin di pasar cryptocurrency, mereka berkinerja lebih rendah dibandingkan dengan Bitcoin, yang telah berada dalam tren bullish sejak awal tahun ini. Sementara beberapa aset digital seperti Litecoin (LTC) dan Binance Coin (BNB) mampu mencatat kenaikan harga yang besar selama bagian pertama tahun ini, dalam beberapa bulan terakhir aset digital ini telah tertinggal di belakang Bitcoin.
Memang, dominasi pasar Bitcoin melonjak ke level tertinggi dalam beberapa tahun setelah hampir 70%. Saat ini, Bitcoin diperdagangkan sekitar $ 10.017 dan memiliki kapitalisasi pasar $ 179 miliar, menurut CoinMarketCap.
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Baca Juga

loading...