BitCar Segera Meluncur, Langsung Punya Saingi Grab dan Gojek BitCar Segera Meluncur, Langsung Punya Saingi Grab dan Gojek - mizipediacom mizipediacom: BitCar Segera Meluncur, Langsung Punya Saingi Grab dan Gojek

KATEGORI










LIVE TV
HOMEPAGE ARTIKEL SEDANG DALAM PERBAIKAN

Iklan Semua Halaman

BitCar Segera Meluncur, Langsung Punya Saingi Grab dan Gojek

Tuesday, 13 August 2019



Foto: Bitcar User

Akhir bulan ini pasar transportasi online tanah air akan kehadiran pemain baru bernama Go BitCar yang akan bersaing langsung dengan Grab dan Gojek yang mendominasi pasar.

Untuk tahap awal BitCar akan merambah Jabodetabek dengan 1.000 mitra driver. Kemudian masuk ke pasar Sumatera Utara dan Jawa Timur. Sama seperti Jabodetabek, Sumatera Utara dan Jawa Timur akan diisi oleh 1.000 mitra driver terlebih dahulu.

Chief Operational Officer (COO) Go Bitcar Christiansen Wagey mengatakan BitCar berangkat dari organisasi para driver online. Jadi BitCar memiliki kekuatan di driver (pengemudi.

Kami juga bersinergi dengan sebuah komunitas memiliki kekuatan dari sisi pengguna. Jadi ini langkah yang baik menggabungkan komunitas driver dengan komunitas pengguna sehingga bisa bersinergi dan dapat diterima masyarakat," ujar Christiansen Wagey dalam wawancara CNBC TV, Selasa (13/8/2019).

Strategi lainnya, skema refferal (rujukan). Skema ini disebut menguntungkan kedua belah pihak, baik pengemudi maupun penggunanya.

Adapun caranya untuk bisa mendapatkan keuntungan tersebut adalah menyebarkan tautan yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi Bitcar. Selanjutnya, jika mengunduh aplikasi melalui tautan tersbeut, secara otomatis penumpang bakal mendapat komisi satu persen dari tarif perjalanan selama menggunakan Bitcar.

Nantinya, komisi tersebut akan diakumulasikan dihitung berdasarkan berapa banyak promosi itu berhasil membuat orang lain mengunduh Bitcar. Komisi bakal diberikan setiap bulan kepada pengguna melalui transfer bank.

Christiansen Wagey menambahkan dalam tahap awal Go BitCar akan memberikan promo diskon tarif. Namun paling lama hanya 3 bulan saja.

"Kami tidak ingin memberikan bonus berlebihan karena tidak baik. Kami memilih menggunakan sistem referral yang untungkan pengguna," jelasnya.

Sumber : CNBC Indonesia.com
Lihat Juga