Cyberjek Penantang Grab dan Gojek di Pasar Ojek Online dan Taksi Online. Cyberjek Penantang Grab dan Gojek di Pasar Ojek Online dan Taksi Online. - mizipediacom mizipediacom: Cyberjek Penantang Grab dan Gojek di Pasar Ojek Online dan Taksi Online.

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cyberjek Penantang Grab dan Gojek di Pasar Ojek Online dan Taksi Online.

Tuesday, 27 August 2019



Jakarta - Industri transportasi online tanah air semakin ramai dengan kehadiran pemain baru. Namanya Cyberjek yang akan menjadi penantang Grabdan Gojek di pasar ojek online dan taksi online.

Cyberjek diluncurkan secara resmi hari ini (26/8/2019) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat. Aplikasi Cyberjek dimiliki PT Margonda Transportasi.

CNBC Indonesia ingin mencoba layanan ini tapi aplikasinya belum tersedia di Googgle Play Store dan App Store. Aplikasinya juga tidak bisa didownload lewat website.

Mengutip situs resmi perusahaan, ada beberapa keunggulan aplikator ini, pengguna bisa menegosiasikan tarif di dalam aplikasi. Pengguna layanan mobil bisa memilih menggunakan mobil sendiri atau bersama-sama dengan orang lain.

Ada juga layanan penghantaran makan berupa Cybercab dan pengiriman barang yang segera hadir bernama Cybersend.

Sebelum Cyberjek, BitCar yang siap beroperasi akhir bulan ini. Bitcar merupakan layanan taksi online yang dikomandani oleh ketua asosiasi driver taksi online tanah air.

Sebelum kehadiran dua pemain baru ini, sudah banyak pemain transportasi online yang berguguran. Sebut saja Ladyjek, Ojekkoe, TopJek, OjekArgo, Taxi Motor hingga Blujek yang kini namanya sudah tak terdengar lagi karena harus gulung tikar tak mampu bersaing.
Sumber: cnbcindonesia.com
Lihat Juga