Daftar Beberapa Toko Online Yang Menerima Bitcoin Sebagai Pembayaran Untuk Produk Daftar Beberapa Toko Online Yang Menerima Bitcoin Sebagai Pembayaran Untuk Produk - mizipediacom mizipediacom: Daftar Beberapa Toko Online Yang Menerima Bitcoin Sebagai Pembayaran Untuk Produk

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Daftar Beberapa Toko Online Yang Menerima Bitcoin Sebagai Pembayaran Untuk Produk

Saturday, August 3, 2019




Meskipun Bitcoin masih dipandang sebagai sesuatu yang berharga daripada membeli berbagai produk, ada banyak pengecer online yang berusaha keras untuk mengintegrasikan opsi pembayaran untuk cryptocurrency tersebut.
Saat ini, Anda dapat membeli apa saja dengan Bitcoin, dari layanan VPN hingga barang rumah tangga, pizza, hingga tiket pesawat. Di bawah ini adalah daftar beberapa toko online teratas yang menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk produk mereka.
1. Microsoft
Microsoft adalah salah satu raksasa teknologi pertama yang menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran resmi untuk beberapa produk topnya sejak 2014. Dengan menambahkan Bitcoin ke akun Microsoft Anda, Anda dapat membeli apa pun dari lisensi Windows 10 untuk game, film, dan aplikasi di toko Windows dan Xbox. Microsoft untuk sementara berhenti menerima Bitcoin karena masalah volatilitas yang melekat tetapi telah mulai menerimanya lagi sebagai bentuk pembayaran di kemudian hari.
2. Overstock
Overstock adalah salah satu pengecer online besar pertama yang mulai menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk produk mereka pada tahun 2014. Toko online memungkinkan pelanggannya membayar sejumlah besar produk menggunakan Bitcoin, mulai dari barang elektronik seperti perangkat TV dan laptop atau komputer untuk produk-produk terkait rumah, seperti bantal.
Apa yang paling mengesankan tentang pengecer ini? ia datang dengan dukungan untuk semua cryptocurrency utama di luar sana, bukan hanya Bitcoin. Ini termasuk Ethereum , Litecoin , Dash , Monero , dan Bitcoin Cash .
Mereka yang tertarik membayar menggunakan aset digital dapat melakukannya dengan memilih mata uang pilihan mereka untuk menyelesaikan pembelian. Setelah pembayaran dikirim, sistem pembayaran yang digunakan perusahaan akan mengubah mata uang menjadi Bitcoin dan mengakhiri pembelian.
Perusahaan berencana untuk menjual bisnis ritelnya untuk mulai bekerja pada teknologi blockchain. Namun, hal-hal yang tidak begitu jelas mengenai masa depan mana yang akan diambil perusahaan.
3. Expedia
Kami hidup di masa di mana lebih mudah untuk bepergian daripada sebelumnya, karenanya, memesan perjalanan Anda berikutnya dengan Bitcoin masuk akal. Expedia adalah salah satu agen pemesanan perjalanan online terbesar di dunia dan telah menerima Bitcoin sejak 2014.
Expedia bekerja sama dengan Coinbase untuk mengimplementasikan opsi pembayaran baru ini yang telah terbukti sukses selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya, pembayaran Bitcoin saat ini hanya diterima untuk pemesanan hotel.
4. eGifter
eGifter adalah layanan online yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Bitcoin Anda dengan susah payah untuk membeli kartu hadiah dari tempat-tempat yang tidak secara langsung menerima Bitcoin, seperti Amazon, JCPenny, Sephora, Home Depot, Kohl’s dan banyak lainnya. Sama seperti Expedia dan Overstock, eGifter juga merupakan mitra Coinbase.
5. Shopify (Shopify store)
Anda mungkin akrab dengan Shopify , platform e-commerce terkenal di dunia yang memungkinkan pedagang untuk mendirikan toko online sendiri dan menjual barang dengan cara yang mirip dengan Amazon, eBay, dan raksasa online lainnya. Pada tahun 2013, semua pedagang Shopify menerima opsi untuk menerima pembayaran Bitcoin dengan bantuan layanan yang disebut BitPay.
Secara teori, Anda tidak dapat membeli apa pun dari situs Shopify sendiri menggunakan Bitcoin, karena platform SaaS mereka tidak menerima cryptocurrency. Opsi ini hanya tersedia untuk pedagang yang menggunakan platform Shopify menggunakan layanan seperti Coinbase Commerce .
6. CheapAir
CheapAir adalah layanan pemesanan penerbangan Amerika yang memungkinkan Anda membayar penerbangan menggunakan berbagai cryptocurrency, termasuk Bitcoin. Layanan ini memungkinkan Anda melakukan pemesanan penerbangan domestik dan internasional. Untuk memanfaatkan sistem pembayaran Bitcoin CheapAir, Anda harus memiliki dompet Coinbase.
7. Newegg
Newegg adalah salah satu perusahaan ritel elektronik terbesar dan menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran standar dengan menggunakan BitPay sebagai mitra pemrosesan pembayaran resminya.
Saat ini, Newegg menerima Bitcoin untuk serangkaian produk dan layanan yang layak kecuali akan melakukan pemesanan, kartu hadiah Newegg, item pasar, pesanan berlangganan, keanggotaan utama. Beberapa pilihan paling populer bagi pengguna yang membayar dengan Bitcoin adalah bagian perangkat keras untuk komputer, serta perangkat keras penambangan.
8. PizzaForCoins
Ingat cerita tentang pria yang menghabiskan 10.000 Bitcoin untuk dua pizza Papa John pada tahun 2010? Tidak mengatakan bahwa membeli pizza dengan Bitcoin akan menghasilkan kesalahan yang serupa, tetapi saat ini, Anda bisa mendapatkan pizza Anda dengan menghabiskan hampir 50 cryptocurrency (termasuk Bitcoin) di PizzaForCoins .
Layanan ini bertindak sebagai perantara karena pertama kali menempatkan usaha pizza di dekat lokasi Anda, dan kemudian memungkinkan Anda untuk memesan dan membayarnya dengan uang digital. Perlu diingat bahwa sedikit biaya untuk layanan ini termasuk dalam jumlah pembayaran akhir.
9. Reeds Jewellers
Reeds Jewellers adalah toko perhiasan terkemuka yang berbasis di AS dengan banyak lokasi yang mencakup lebih dari 13 negara. Dari Reeds Jewellers, Anda dapat membeli apa saja dari perhiasan hingga jam tangan premium dan berlian. Anda tidak hanya dapat membayar dengan Bitcoin di semua lokasi ini, tetapi layanan ini termasuk pengiriman gratis melalui transportasi lapis baja untuk setiap pembelian berlian senilai lebih dari $ 25.000.
10. Gyft
Gyft adalah layanan kartu hadiah online yang memungkinkan Anda untuk membeli barang dari berbagai pengecer online yang mengesankan (lebih dari 200, tepatnya). Layanan ini menawarkan kartu untuk pengecer seperti Southwest Airlines, Whole Foods, CVS Pharmacy, Hotels.com. Untuk membeli kartu dari Gyft, Anda harus memiliki akun Coinbase.
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga