Dr Das’ad Latief Hadir di Aceh, Isi Ceramah 1 Muharram 1441 H di Masjid Raya Baiturrahman Dr Das’ad Latief Hadir di Aceh, Isi Ceramah 1 Muharram 1441 H di Masjid Raya Baiturrahman - mizipediacom mizipediacom: Dr Das’ad Latief Hadir di Aceh, Isi Ceramah 1 Muharram 1441 H di Masjid Raya Baiturrahman

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Dr Das’ad Latief Hadir di Aceh, Isi Ceramah 1 Muharram 1441 H di Masjid Raya Baiturrahman

Friday, 30 August 2019




BANDA ACEH – Dosen Tetap, public speaking, dan Peneliti Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, Dr H Das’ad Latief SSos SAg MSi PhD akan hadir di Aceh.

Penceramah kondang asal Sulawesi Selatan ini akan bertindak sebagai penceramah 1 Muharram 1441 Hijriah  di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Sabtu (31/8/2019) malam mulai pukul 20.00 WIB yang diawali dengan shalat Isya berjamaah.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat (Isra) Setda Aceh, Sulaiman M Hasan Lc MA, kepada Serambinews.com, Kamis (29/8/2019) malam, menjelaskan, ceramah yang akan disampaikan oleh Das’ad Latief berjudul ‘Memaknai hakikat hijrah dan kiat membentuk pribadi positif menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur".
.
Sebelum ceramah, tambah Sulaiman, acara akan diisi dengan lantunan zikir oleh Kelompok Zikir Mujiburrahman pimpinan Tgk As’ary. “Kami mengajak seluruh masyarakat Aceh terutama yang berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya untuk sama-sama hadir ke Masjid Raya Baiturrahman pada malam minggu mendatang untuk sama-sama mendengarkan ceramah 1 Muharram yang disampaikan oleh Ustaz Das’ad Latief dari Makassar,” ajak Sulaiman yang juga Kabag Agama dan Peran Ulama Biro Isra Setda Aceh.

Pada situs https://unhas.ac.id/ disebutkan, Das’ad Latief adalah Dosen Tetap, Public Speaking dan Peneliti Universitas Hasanuddin.

Kualifikasi keilmuan ilmu komunikasi, Spesifikasi Public Relations (Strata/S1), Ilmu Komunikasi Massa Spesifikasi Public Relations (Megister/S2) dan Doktoral pada kajian Ilmu komunikasi spesifikasi (Doktoral/S3) Universitas Malaysia. Mengampu matakuliah, Metode Penelitian Sosial, Public Speaking dan Protokoler, dan Teknik Lobby, Negosiasi dan Presentasi.

Supervisor untuk penelitian mahasiswa S1 dan S2 terutama untuk kajian-kajian ilmu komunikasi. Peminatan lainnya pada kemampuan analisis media massa dan Public Speaking.

Sumber : Serambinews
Foto : Instagram/dasadlatif1212
Lihat Juga