Driver Ojek Online Bawa Penumpang ke Tempat Sepi Dan Mencabuli Penumpangnya Driver Ojek Online Bawa Penumpang ke Tempat Sepi Dan Mencabuli Penumpangnya - mizipediacom mizipediacom: Driver Ojek Online Bawa Penumpang ke Tempat Sepi Dan Mencabuli Penumpangnya

Iklan Semua Halaman

Driver Ojek Online Bawa Penumpang ke Tempat Sepi Dan Mencabuli Penumpangnya

Monday, 19 August 2019


loading...
SURABAYA - Fatchul Fauzi (28) yang bekerja sebagai driver ojek online ditangkap Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya karena mencabuli penumpangnya, BF (20).


Fatchul diciduk di rumahnya di Jalan Panjang Jiwo Lebar, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/8).
Pria 28 tahun itu melakukan aksinya pada Minggu (11/8). Setelah itu dia bersembunyi di rumah orang tuanya di Krian, Sidoarjo.

“Kami tangkap setelah dia pulang dari narik ojol,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Dia menambahkan, pihaknya berhasil menciduk Fatchul setelah memanfaatkan data aplikasi ojek online tempat tersangka bekerja.

Selain itu, pihaknya juga menggunakan panic button dari aplikasi Jogo Suroboyo untuk menciduk Fatchul.
“Tersangka dijerat dengan pasa 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dan pasal 281 KUHP tentang kesusilaan,” terangnya.

Mantan Kabagops Polrestabes Surabaya itu menjelaskan, ini bukan kali pertama Fatchul berurusan dengan polisi.

Sebelumnya, Fatchul ditangkap karena kasus pencurian celana dalam di Sidoarjo pada 2014 lalu.
“Kami berencana memeriksaan tersangka ke dokter untuk mengetahui ada atau tidaknya disorientasi seksual tersangka,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika BF dalam perjalanan dari Bungurasih ke rumahnya di Jalan Dukuh Kupang.
Dia memesan ojol melalui handphone-nya. Setelah itu, orderan diterima oleh Fathcul.

Selanjutnya, korban dibawa melalui jalan sepi di daerah Sumur Welut, Lakarsantri. Rute tersebut sudah melenceng jauh dari jalan menuju tujuan korban.

Saat itulah, korban mulai curiga. Apalagi, pelaku memegang paha korban. Karena khawatir, korban pun melompat dari motor pelaku.
“Setelah itu korban ditolong warga,” pungkas Sudamiran.

Sementara itu, Fauzi mengaku tidak bernafsu terhadap korban. Dia juga mengaku tidak memiliki kelainan seksual. (sb/yua/jay/rud)
Sumber : Radar Surabaya
Baca Juga

loading...