Foto Hantu saat Mati Lampu, Furi Harun: Benar, Itu Kuntilanak! Foto Hantu saat Mati Lampu, Furi Harun: Benar, Itu Kuntilanak! - mizipediacom mizipediacom: Foto Hantu saat Mati Lampu, Furi Harun: Benar, Itu Kuntilanak!

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Foto Hantu saat Mati Lampu, Furi Harun: Benar, Itu Kuntilanak!

Monday, 5 August 2019




netizen bernama Jasmine saat mati lampu viral di media sosial. Bukan postingan sembarangan, netizen dengan nama Twitter @jasmineadnn itu membagikan foto berhantu!
Foto viral tersebut sebetulnya hanya menampilkan ruangan yang sangat gelap dengan cahaya lilin di bagian tengah. Lilin diletakkan di atas piring putih dan di sekitarnya ada barang-barang lain yang tak jelas apa. Namun, saat Anda melihat bagian atas cahaya lilin, maka Anda akan lihat bayangan putih.
Untuk  memperjelas wujud apa itu, Jasmine meminta netizen lain untuk menerangkan cahaya ponsel. Perintah itu membuat siapa pun bulu kuduknya akan berdiri dan apakah memang ada hantu di foto tersebut?



Menjawab pertanyaan tersebut, Okezone meminta bantuan perempuan indigo Furi Harun agar menerawang kebenaran foto yang viral tersebut. Lantas, apa jawaban Furi Harun? Benarkah ada arwah gentayangan yang muncul di foto saat mati lampu Minggu siang hingga malam hari tersebut? Klik halaman selanjutnya untuk jawaban lengkap dari Furi Harun.

" Iya, benar ada hantunya itu. Dia (Jasmine) nggak halu," kata Furi pada Okezone, Senin pagi, 5 Agustus 2019.

Menurut penerawangan Furi, sosok yang hadir di foto itu yang menurut Jasmine sering mengajak main meski tak kasat mata adalah kuntilanak! Hantu tersebut sudah ada di sana sejak 20 tahun yang lalu. Kuntilanak itu umum terdapat di kos-kosan atau asrama. Biasanya arwah tersebut arwah gantung diri.

Okezone meminta Furi Harun agar lebih detail melihat seperti apa sosok kuntilanak di rumah Jasmine tersebut.





Kuntilanak itu mati bunuh diri, rambutnya tidak terlalu menjuntai panjang, mukanya pucat, dan lehernya agak tercekik. Kuntilanak ini sudah ada di sana sejak 20 tahun yang lalu," terang Furi.
Kemudian, apa maksud dari kuntilanak ini menampakkan wujudnya?

Furi menerangkan, itu momen yang pas saja. Si kuntilanak ingin menampilkan wujudnya saat mati lampu panjang yang terjadi kemarin, 4 Agustus 2019. Dia pun hanya ingin menampilkan wujudnya ke orang tertentu dan Jasmine adalah orangnya. Secara kebetulan Jasmine kemudian memotretnya.

Furi juga menambahkan kalau kuntilanak ini punya nama. Dalam penerawangannya, kuntilanak tersebut bernama Entin. Entin meninggal gantung diri pada 19 Oktober 1972. "Dia membawa pesan, jangan berisik," tutur Furi.
(dno)
Sumber : okezone.com
Lihat Juga