Keuchik Desa Sudah Mengingatkan, WH Aceh Barat Tangkap Dua Pasangan Muda Mudi di Cafe Keuchik Desa Sudah Mengingatkan, WH Aceh Barat Tangkap Dua Pasangan Muda Mudi di Cafe - mizipediacom mizipediacom: Keuchik Desa Sudah Mengingatkan, WH Aceh Barat Tangkap Dua Pasangan Muda Mudi di Cafe
loading...

KATEGORI


HIBURAN


  • RCTI












  • VIDEO

    Iklan Semua Halaman

    Keuchik Desa Sudah Mengingatkan, WH Aceh Barat Tangkap Dua Pasangan Muda Mudi di Cafe

    Monday, 26 August 2019


    Pasangan muda-mudi yang berdua di kafe remang-remang diamankan di kantor Satpol PP/WH Aceh Barat, Sabtu (24/8/2019) malam. - SERAMBINEWS.COM/RIZWAN

    Laporan Rizwan | Meulaboh
    MEULABOH - Pasangan sejoli ditangkap ketika berduaan di kafe remang-remang di kawasan Ujong Kareung Suak Indrapuri, Meulaboh, Aceh Barat, Sabtu (24/8/2019) sekira pukul 21.00 WIB.
    Keuchik Suak Indrapuri, Meulaboh, Aceh Barat, Rosni Fianti Mala mengaku bahwa di desanya sudah dibuat larangan kafe boleh buka melebihi pukul 18.00 WIB.
    "Pihak desa sudah berulang kali mengingat kafe itu. Informasi kami dapat yang terjaring muda mudi juga di kafe itu," kata Rosni.
    Menurutnya, dalam menertibkan kafe yang melanggar itu diserahkan ke pihak Wilayatul Hisbah (WH) dan informasi diperoleh pelaku terjaring warga luar.
    "Kami juga pernah minta ke pelabuhan perlu ditempatkan WH. Namun sejauh ini belum sehingga banyak warga luar berekreasi ke pelabuhan terutama malam hari," kata Rosni.
    Seperti diberitakan, tim gabungan dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Aceh Barat, Sabtu (24/8/2019) malam menangkap dua pasangan muda mudi, warga di kabupaten itu.
    Pasangan sejoli ditangkap ketika berduaan di kafe remang-remang di kawasan Ujong Kareung Suak Indrapuri, Meulaboh sekira pukul 21.00 WIB.
    Setelah ditangkap kedua pasangan berjumlah empat orang yakni dua laki-laki NM (26) dan SH (20) dan perempuan ER (23) dan LZ (16) diboyong ke Kantor Satpol PP/WH untuk pembinaan.
    Plt Kepala Dinas Satpol PP/WH Aceh Barat, Azim SAg MSi melalui Kabid Wilayatul Hisbah, Aharis Mabrur SHI MH kepada Serambinews.com mengatakan, penangkapan kedua pasangan itu merupakan dalam operasi terpadu pengawasan syariat Islam.(*)
    Penulis: Rizwan
    Editor: Hadi Al Sumaterani
    Sumber: Serambi Indonesia