Need for Speed dan Plant vs. Zombie Terbaru Need for Speed dan Plant vs. Zombie Terbaru - mizipediacom mizipediacom: Need for Speed dan Plant vs. Zombie Terbaru

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Need for Speed dan Plant vs. Zombie Terbaru

Thursday, 1 August 2019





Dua hari yang lalu sempat heboh bocornya franchise game balapan populer EA yaitu Need for Speed yang kabarnya kembali hadir penerusnya dengan judul Need for Speed Heat.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu EA juga sempat memperlihatkan game penerus peperangan antara tanaman dan zombie yang kabarnya masih dalam tahap pengembangan.

Sepertinya cukup menarik pembahasan EA kali ini, setelah di E3 2019 beberapa waktu yang lalu mengumumkan kelanjutan dari Star Wars ternyata mereka masih menyimpan dua proyek yang ternyata adalah kelanjutan dari Need for Speed dan Plant vs. Zombie. 

Dilansir dari PC Gamer, diketahui EA akan mengungkapkan proyek terbarunya, khususnya Need for Speed Heat dalam gelaran Gamescom yang akan berlangsung pada tanggal 20-24 Agustus di Cologne, Jerman. 

Developer dibalik franchise tersebut, yaitu Ghost Games sempat mengatakan pada bulan Mei lalu bahwa seri terbaru Need for Speed akan hadir di tahun ini juga tapi tidak saat E3 2019 berlangsung.

Sementara itu kabar dari Plant vs. Zombie 3 yang sempat muncul awal bulan Juli lalu diketahui tengah memasuki tahap pre-alpha. Pada saat itu juga, EA juga telah mengkonfirmasi bahwa peluncurannya untuk perangkat mobile. 

Dan memang tahap pre-alpha nya sendiri bisa dimainkan untuk smartphone minimal Samsung Galaxy S7. Dalam sebuah panggilan sang CEO, yaitu Andrew Wilson juga menyebutkan bahwa mungkin akan ada tambahan baru untuk spin-off nya yaitu Garden Warfare yang memasuki tahap alpha test dimulai pada tanggal 1 Agustus atau tepatnya hari ini.
Cukup menarik tentunya EA kembali hadir dengan duo game legendarisnya. Semoga mereka tidak menambahkan konten-konten aneh yang mengharuskan untuk mengeluarkan kocek lebih dalam melalui microtransaction.

Sumber: PCGamer
Lihat Juga