Perusahaan Kanada Ingin Meningkatkan Jutaan ATM Di Seluruh Dunia. Perusahaan Kanada Ingin Meningkatkan Jutaan ATM Di Seluruh Dunia. - mizipediacom mizipediacom: Perusahaan Kanada Ingin Meningkatkan Jutaan ATM Di Seluruh Dunia.

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Perusahaan Kanada Ingin Meningkatkan Jutaan ATM Di Seluruh Dunia.

Saturday, August 3, 2019




Menurut laporan baru-baru ini, pertukaran crypto Kanada Coinsquare telah membeli perangkat lunak yang memungkinkan ATM tradisional untuk menjual mata uang digital seperti bitcoin (BTC).
Coinsquare baru-baru ini merilis sebuah pernyataan yang mengungkapkan bahwa ia sekarang memiliki investasi yang mengendalikan di Just Cash, sebuah perusahaan fintech yang berlokasi di Amerika Serikat.
Startup teknologi menciptakan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk membeli crypto secara langsung melalui mesin ATM tradisional tanpa harus menggunakan perangkat keras atau aplikasi seluler tambahan. Karena investasi, tim Just Cash akan bergabung dengan tim Coinsquare dan beroperasi di bawah merek Coinsquare.
Chief Executive Officer di Coinsquare, Cole Diamond menyatakan bahwa proyek baru ini menunjukkan tujuan perusahaan untuk membawa adopsi arus utama ke industri crypto. Dia kemudian mengatakan bahwa dengan kemampuan untuk membeli crypto melalui ATM, mata uang virtual akan “akhirnya mencapai massa.”
Meskipun jumlah ATM yang ingin ditingkatkan perusahaan tidak diungkapkan, itu tidak memengaruhi kemampuannya untuk mulai menyediakan kemampuan crypto bagi jutaan ATM yang ada di seluruh dunia.
Lebih lanjut Diamond mengatakan bahwa:
“Dengan menggunakan jutaan ATM yang ada di seluruh dunia, kami sekarang dapat menjembatani kesenjangan dan memberikan pengalaman baru yang paling mudah dan paling akrab kepada pengguna baru untuk membeli cryptocurrency. Bitcoin baru dan asing bagi banyak orang, tetapi ATM tidak. ”
Perkembangan baru muncul setelah sebuah laporan di Vancouver, Kanada mengungkapkan bahwa mereka mempertimbangkan untuk melarang ATM bitcoin khusus (BTM) karena masalah pencucian uang.
Kennedy Stewart, walikota Vancouver dilaporkan menyarankan penempatan larangan ATM bitcoin karena kenaikan jumlah kasus pencucian uang.
Misalnya, para penjahat dapat membeli ATM bitcoin untuk mereka gunakan sendiri hanya untuk beberapa ribu dolar, dan kemudian menyimpan uang tunai mereka ke dalam ATM itu “sebanyak yang diperlukan” untuk mendapatkan keuntungan dari atau menghilangkan biaya transaksi.
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga