Pria Aceh Selatan Ditemukan Setengah Sadar di Jalan Lingkar PT Timbang Langsa Pria Aceh Selatan Ditemukan Setengah Sadar di Jalan Lingkar PT Timbang Langsa - mizipediacom mizipediacom: Pria Aceh Selatan Ditemukan Setengah Sadar di Jalan Lingkar PT Timbang Langsa

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Pria Aceh Selatan Ditemukan Setengah Sadar di Jalan Lingkar PT Timbang Langsa

Tuesday, 6 August 2019



Jumairi pria asal Aceh Selatan Terbaring di IGD RS Cit Nyak Dhien Langsa. 

Laporan Zubir |  Langsa
LANGSA - Aparat keamanan Polres Langsa yang sedang melaksnakan patroli di jalan lingkar perkebunan PT Timbang Langsa, Selasa (6/8/2019) dini hari menemukan seorang pria setengah sadar tergeletak di beram jalan lingkar itu.
Sesuai kartu indetitas yang ada bersamanya pria tersebut bernama Jumairi (31) beralamat Aceh Selatan, dan sesuai pengakuannya dia baru 3 bulan bebas dari LP Aceh Selatan dengan kasus narkoba sabu-sabu. 
Saat ini pria tersebut masih di dirawat di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa, dengan kondisi luka lebam di bagian kepala samping kanan. 
Informasi diperoleh Serambinews.com, lekaki itu ditemukan petugas Kepolisian yang sedang melakukan patroli sekitar pukul 02:30 WIB tergeletak setengah sadar di beram jalan lingkar, persisnya di Blok 2 PT Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Barat.
Kepada petugas dengan kondisi setengah sadar, kepada petugas korban Jumairi mengaku sebelumnya dia dan temannya bernama Adi, berangkat dari Aceh Selatan menggunakan angkutan umum dengan tujuan ke Lhokseumawe 
Namun dan sesampainya di Kota Lhokseumawe, tiba-tiba korban bersama temannya ditangkap oleh 4 orang tidak dikenal yang mengaku sebagai anggota Polri,  karena kedapatan membawa sabu-sabu yang diletakan di dalam tas mereka.
Selanjutnya korban dan temannya dibawa oleh 4 orang itu dengan menggunakan mobil Toyota Inova warna hitam, hingga akhirnya korban di bawa ke kawasan Kota Langsa dan diturunkan di jalan lingkar Blok 2 PT Timbang Langsa itu.
Selain itu, korban juga mengaku baru 3 bulan lalu keluar dari Lapas Aceh Selatan terkait kasus sabu-sabu. Sedangkan temannya, Adi, belum diketahui keberadaannya, karena hanya Jumairi yang ditemukan di jalan lingkar tersebut. 
Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaludin Nasution, kepada Serambinews.com mengatakan, setelah ditemukan dengan kondisi setengah sadar di jalan lingkar PT Timbang Langsa malam itu, Jumairi  dibawa ke RS Cut Nyak Dhien Langsa.
Untuk sementara ini Jumairi masih dalam dugaan sebagai korban penganiyaan. Hingga siang ini korban belum bisa diambil keterangannya karena masih belum benar-benar sadarkan diri di RS Cut Nyak Dhien.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin

Sumber: Serambi Indonesia
Lihat Juga