Three Kingdoms Hadirkan Update Dynasty Mode, Agar Mirip dengan Dynasty Warrriors Three Kingdoms Hadirkan Update Dynasty Mode, Agar Mirip dengan Dynasty Warrriors - mizipediacom mizipediacom: Three Kingdoms Hadirkan Update Dynasty Mode, Agar Mirip dengan Dynasty Warrriors

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Three Kingdoms Hadirkan Update Dynasty Mode, Agar Mirip dengan Dynasty Warrriors

Friday, 2 August 2019




Bermain sebagai “hero” yang dapat menyapu musuh dengan mudah
Biasa dikaitkan dengan nuansa taktik dan strateginya yang betul-betul memeras otak serta menguji kesabaran, Total War kali ini ingin mencoba suatu hal baru terhadap seri Three Kingdoms-nya. Seolah nampak diilhami dari keberadaan game Dynasty Warriors bikinan Koei Tecmo, Creative Assembly selaku developer baru saja menginfokan hadirnya suatu update mode baru dalam game Total War: Three Kingdoms.

Dinamai sebagai Dynasty Mode, kabarnya mode ini memiliki format yang mirip seperti horde ataupun survival mode. Dimana kamu akan berperan sebagai satu dari 3 hero jenderal yang ikut berada di dalam map guna membantai berjibun gelombang unit musuh yang selalu muncul.

 
Meski bisa terkesan mengerikan untuk ukuran game eksklusif PC yang bergenre taktik dan strategi, hero yang kamu kendalikan kabarnya sengaja dibuat sangatlah kuat dibandingkan dengan banyaknya angka unit-unit musuh yang kamu hadapi. Setiap Heronya sendiri  diperlengkapi oleh semacam ability spesial yang dapat membuat pengalaman bermainmu berdekatan dengan game Dynasty Warriors.

Karena tergolong sebagai horde mode, kamu harus tahu bahwa semakin banyak musuh yang berhasil dikalahkan, mereka juga akan ikut semakin kuat, perutama pada kemuncukan unit musuh jenderal dalam wave ketiga. Namun, untungnya heromu juga bisa berkembang semakin kuat lewat adanya tambahan hadiah skill point yang bisa kamu alokasikan.



Mode Dynasty ini pada dasarnya berpotensi untuk memunculkan ratusan hingga ribuan unit yang ditampilkan dalam satu layar. Hadir sebagai bentuk kolaborasi game Total War dengan Intel, pihak developer telah mewanti-wanti agar kamu punya sebuah hardware CPU dan GPU yang memadai ketika mencoba settingan slider unit size tertingginya.

Sejauh ini, masih belum ada contoh bentuk gameplay video yang dapat dilihat. Namun, Creative Assembly dan Sega (selaku publisher) resmi menjanjikan bila Dynasty Mode siap hadir dalam bentuk free update yang akan meluncur pada tanggal 8 Agustus nanti. Mode ini pun juga bisa dimainkan secara multiplayer online (co-op).

Game Total War: Three Kingdoms sudah lama rilis sejak 23 Maret 2019 lalu secara eksklusif di platform PC (via Steam).

Sumber: Total War blog

Lihat Juga