Walikota Sabang Sedang Sakit, Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Tidak Bermoral Walikota Sabang Sedang Sakit, Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Tidak Bermoral - mizipediacom mizipediacom: Walikota Sabang Sedang Sakit, Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Tidak Bermoral

Iklan Semua Halaman

 pasang iklan

Walikota Sabang Sedang Sakit, Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) Tidak Bermoral

Thursday, 8 August 2019


 pasang iklan


 pasang iklan
Foto: Walikota Sabang Nazaruddin, sedang dibezuk di RS Kesdam Banda Aceh. (Humas)
Sabang- Pemerintah Kota Sabang menunding Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA) tidak bermoral terkait statementnya yang menyatakan Wali Kota Sabang Nazaruddin tidak menyambut kunjungan rombongan Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat, pada Selasa (6/8/2019).
Kepala Humas Pemko Sabang Bahrul Fikri, Kamis (8/8/2019) mengatakan ketidakhadiran Walikota Sabang Nazaruddin, saat kunjungan Dubes India karena yang bersangkutan sedang sakit dan dirawat di RS Kesdam, Banda Aceh. Pun demikian, Wakil Walikota Sabang Suradji Junus hadir dan menyambut kedatangan Dubes India untuk Indonesia.
“Kami sangat menyesalkan statment Juru Bicara JARA Muhammad Nur yang menyatakan Bapak Wali Kota Sabang Nazaruddin tidak hadir dan bahkan menuduh Pemko Sabang tidak serius menyambut kunjungan delegasi Duta Besar India untuk Indonesia,” kata Bahrul Fikri di Sabang.
Selain Wakil Walikota, tambah Bahrul, rombongam Dubes India juga ikut disambut oleh Direktur Rumah Sakit Umum Kota Sabang.
“Kita menyambut baik kunjungan rombongan Dubes India untuk Indonesia ke Sabang. Bahkan rombongan disambut semua jajaran Pemko Sabang serta dijamu makan siang bersama,” katanya.
Dia menyatakan, Dubes India untuk Indonesia Pradeep Kumar Rawat dan rombongan sudah tiga kali berkunjung ke Sabang. Pihaknya menyambut baik rencana investasi negara sahabat itu di pulau terluar paling barat Indonesia.
“Kita berharap rencana investasi India di Kota Sabang khususnya di sektor kesehatan, pariwisata, bandara dan perdagangan ekspor-impor melalui Sabang tujuan Andaman, India, bisa segera terealisasi guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” harapnya.
Pada kesempatan itu, Bahrul meminta semua pihak untuk mendukung rencana investasi negara tetangga tersebut di Kota Sabang, Provinsi Aceh.
By: 
Muhajir Juli
Sumber : acehtrend.com
Baca Juga

 pasang iklan