Wapada, Libra Facebook Belum Rilis Tapi Scammer Mulai Menawarkan Pembelian Wapada, Libra Facebook Belum Rilis Tapi Scammer Mulai Menawarkan Pembelian - mizipediacom mizipediacom: Wapada, Libra Facebook Belum Rilis Tapi Scammer Mulai Menawarkan Pembelian

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Wapada, Libra Facebook Belum Rilis Tapi Scammer Mulai Menawarkan Pembelian

Saturday, 17 August 2019




Awal tahun ini kita semua menyaksikan salah satu hal terbesar yang terjadi pada cryptocurrency , ini adalah pengumuman dari jejaring sosial terkemuka dunia, Facebook, bahwa mereka akan merilis cryptocurrency mereka sendiri , token yang sekarang dikenal sebagai Libra.
Libra adalah konsep yang sangat menarik mengingat besarnya ukuran Facebook sebagai platform. Perusahaan ini bertanggung jawab atas sejumlah jejaring dan aplikasi sosial, termasuk Facebook sendiri, Messenger aplikasi perpesanan seluler, WhatsApp, aplikasi perpesanan yang berfokus pada keamanan dan Instagram, jejaring sosial berbasis gambar dan fotografi.
Libra telah dirancang untuk bertindak sebagai mata uang kripto yang menjembatani kesenjangan antara semua bidang utama Facebook dan berjanji untuk memberikan jutaan orang akses ke investasi mata uang kripto .
Orang-orang mempercayai Facebook (percaya atau tidak) dan karena itu rilis Libra adalah hal yang sangat baik untuk komunitas cryptocurrency yang lebih luas, hanya karena itu akan menginspirasi beberapa orang baru untuk mulai berinvestasi dalam cryptocurrency yang tepat seperti Bitcoin juga.
Ketika ini mulai terjadi, peluang kita untuk melihat adopsi Bitcoin secara umum menjadi jauh lebih besar, jangan lupa apa artinya ini bagi Bitcoin juga … peningkatan minat berarti lebih banyak membeli, yang berarti lebih banyak uang mengalir ke pasar yang berarti investasi kita menjadi lebih besar dan harga Bitcoin naik, setidaknya secara teori.
Satu hal besar yang perlu diingat adalah bahwa Facebook belum merilis Libra, oleh karena itu konten apa pun yang Anda lihat yang menawarkan untuk menjual Libra (biasanya dengan imbalan Bitcoin) adalah penipuan, tampaknya jaringan sosial cukup penuh dengan jenis-jenis ini. penipuan saat ini juga. Hanya untuk menegaskan kembali, Anda belum dapat membeli Libra, jika seseorang menawarkan Anda Libra, itu adalah penipuan, jangan lakukan itu!
Menurut TheIndependent:
“Halaman Facebook yang mengklaim menjual cryptocurrency Libra berkembang pesat di jejaring sosial, meskipun mata uang digital perusahaan masih beberapa bulan lagi dari peluncuran. Halaman-halaman ini menyediakan tautan ke situs web yang terlihat resmi, serta alamat email yang digunakan untuk menanyakan tentang pembelian Libra menggunakan kartu kredit atau debit. 
Facebook memperingatkan bahwa cryptocurrency belum tersedia untuk dibeli dan bahwa setiap situs atau halaman yang menawarkan untuk menjualnya adalah tipuan. Seorang juru bicara untuk Libra mengatakan mereka mengetahui halaman penipuan dan bekerja dengan Facebook untuk menjatuhkannya. “
Sumber : kabarcoin.com
Belum punya bitcoin? silakan anda buat rekening bitcoin telebih dahulu di Di Binance Dan Ambil bitcoin gratis setiap jam Disitus ini Kemudian ikuti panduan cara jual disini.
Lihat Juga