5 Tempat Situs Download Dan Upload File Terbaik dan Free 5 Tempat Situs Download Dan Upload File Terbaik dan Free - mizipediacom mizipediacom: 5 Tempat Situs Download Dan Upload File Terbaik dan Free

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

5 Tempat Situs Download Dan Upload File Terbaik dan Free

Friday, 27 September 2019



Tentunya bagi yang sudah paham dengan teknologi pastinya sudah familiar dengan situs penyimpanan online atau cloud storage. Memang kita masih bisa menyimpan file di Flashdisk maupun HardDisk, tetapi dengan adanya cloud storage, kita bisa dengan mudah menyimpan file yang berukuran besar.

Baca Juga Download Free Apk Kinemaster Diamond v5 (No Watermark)

Online storage atau disebut sebgai media penyimpanan online adalah tempat dimana penggunanya bisa menyimpan file milik mereka secara online tanpa membutuhkan hardware.

Untu anda yang suka upload file, saya rasa cocok banget untuk lebih detail lagi dengan membaca artikel ini karena saya akan sharing tempat upload file terbaik! Apa sajakah itu?

Situs Penyimpanan Online Terbaik.

1. Mediafire

Pasti kebanyakan dari kalian tentunya sudah banyak mengenal website ini sebagai salah satu tempat upload file terbaik ini. Mediafire sudah sangat akrab di telinga kita, karena kita pasti sering mengunduh file lewat sana kan. 

Di Mediafire sendiri anda bisa upload file apa saja dan jika kamu pilih paket yang gratisan kamu hanya mendapatkan maksimal upload 10GB saja, tetapi jika anda pilih paket yang berbayar tentu saja jumlah upload kamu lebih banyak daripada yang gratisan, tapi ketika kamu men-download file via mediafire kecepatan download yang kamu alami sangatlah cepat sehingga membuat kamu bahagia dalam men-download apapun lewat MediaFire ini. Tertarik? Langsung saja silahkan Anda daftar terlebih dahulu.

Baca Juga 10 Daftar Topik Artikel Yang Paling Banyak Dicari di Internet

2. Dropbox

Nah kalau yang ini sama halnya dengan Mediafire, Dropbox sudah banyak dikenal orang orang dan banyak digunakan juga. Di sana juga kita bisa upload file apa saja bebas lah pokoknya. 

Tetapiyang sangat disayangkan adalah ukuran maksimal upload file jika kita pilih paket yang gratis hanya sebesar 2GB saja! Namun jika anda pilih paket yang berbayar tentu saja ukuran maksimal upload filenya sangatlah banyak, mau bagaimana lagi itulah resiko gratisan. Jika anda tertarik? Langsung saja silahkan Anda Daftar terlebih dahulu.

Baca Juga Download Free 8 Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android

3. SolidFiles

SolidFiles merupakan salah satu tempat upload dan download file terbaik, karena SolidFiles mampu menampung File upload sampai 50GB!! Semua file apapun bisa kamu upload di sini dan GRATIS!! Masalah kecepatan upload dan download jangan ditanya, sudah jelas SolidFiles sangat cepat untuk upload dan men-download. Jika tertarik?Langsung saja Ayo buruan daftar!

4. Google Drive

Jangan diragukan lagi, yang jelas produk milik Google ini adalah produk yang patut di beri jempolan. Masalah upload dan download jelas sangat cepat, namun Google Drive hanya memberi 15 GB kapasitas untuk upload file kamu. Meskipun anda hanya mendapatkan kapasitas 15 GB, tapi kamu masih bisa meng-upgrade-nya loh! Tertarik?Langsung saja silahkan Anda Ayo buruan daftar!

5. Copiapop

Ini yang terakhir dan yang terbaik adalah Copiapop. Copiapop merupakan kembaran dari website Kumpulbagi.com, tapi Kumpulbagi.com tiba tiba diblokir oleh beberapa layanan seluler seperti Telkomsel entah mengapa bisa diblokir. Saya juga kurang tau hal itu. hehe


Di Copiapop kamu dapat mendaftar gratis dan meng-upload dan men-download sepuasmu. Jangan pernah meragukan kecepatan di Copiapop. 

Menurut saya, kecepatan di Google Drive saja bisa kalah dengan kecepatan di Copiapop. Nah tetapi ada kekurangan yang menonjol di sana, yaitu Bahasa. 

Di Copiapop, bahasa yang digunakan adalah bahasa Spanyol, namun itu tidak terlalu mengganggu karena bisa di-translate menjadi bahasa Inggris. Tertarik? Ayo buruan daftar!.

Menurut anda apakah ada yang lebih baik selain situs penyimpanan online di atas? bisa berkomentar di bawah ini.
Lihat Juga