Cara Mudah Setting Ad Balance Google Adsense Agar Penghasilan Meningkat Cara Mudah Setting Ad Balance Google Adsense Agar Penghasilan Meningkat - mizipediacom mizipediacom: Cara Mudah Setting Ad Balance Google Adsense Agar Penghasilan Meningkat

Iklan Semua Halaman

Cara Mudah Setting Ad Balance Google Adsense Agar Penghasilan Meningkat

Wednesday, 25 September 2019


loading...
Mungkin sudah tidak asing lagi dengan  yang namanya google adsense khusus nya bagi anda yang bergelut di dunia blog atau website. Tentu saja pada saat kita membuka situs akan kita jumpai sebuah iklan yang muncul di artikel tah itu iklan google adsense, mgid dan iklan lainnya yang di pasang oleh admin blog/web tersebut. Jadi hari ini saya hanya membahas seputar dari google adsense menurut pengalaman saya.

Baca juga: Pengalaman Saya Daftar Google Adsense Berulang Kali Di Tolak, Akhrinya Di Terima

Nah bagi anda yang sudah memiliki blog atau website tentu nya ingin blog kalian akan menghasil kan uang bukan, Dengan cara memasang iklan di blog atau website milik anda. 

Kebanyak masyarakat ndonesia khususnya yang akan mendaftarkan blog/web nya ke google adsense, namun banyaknya penolakan dan ada juga yang di terima oleh google adsense. 

Jadi bagi anda yang sudah di terima dan sudah mendapatakn akun adsense langsung saja anda bisa meneruskan untuk membaca artikel ini dan nantinya akan ada yang di setting di bagian ad balance nya agar anda bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal. Tapi saya akan menjelaskan sedikit pengertiannya agar ilmu kita bisa bertambah.

Baca juga: Tips Agar Lolos Review Site Akun Google AdSense 2019

Bagi yang belum tau apa itu ad balance? Baik saya akan jelaskan sedikit. AD Balance Adsense adalah pengaturan untuk menampilkan iklan dengan performa terbaik buat blog/WEB. Dengan melakukan penyettingan yang tepat maka penghasilan Google Adsense dapat lebih maksimal yang kita harapkan. CPC atau BPK akan memberikan nilai terbaik karena penyaringan iklan tersebut berimbas kepada tidak tampilnya iklan dengan nilai rendah. Contohnya nya seperti gambar di bawah ini.




Ini baru pertama kali saya membuat judul seperti di atas. Karena tidak ada salahnya untuk berbagi ilmu kepada sesama pemburu dolar. Tujuan saya membuat artikel seperti ini tidak lain agar anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal dari adsense. 

Sudah beberapa hari saya sudah merasakan pengasilan perhari nya mendapatkan penghasilan yang maksimal meski tidak besar sampai ratusan ribu dan jutaan Tapi insyaAllah tiap bulan bisa PO terus nantinya kayk. Karena penghasilan perhari sampai ratusan ribu dan jutaan harus lah memiliki pengunjung yang banyak. Itu sudah pasti ya. Hehe

Baca juga: cara tepat mengetahui kata kunci iklan adsense bersaing tinggi

Oya Ada ketentuan khusus supaya Iklan dapat tampil dengan baik jadi baca artikel ini sampai tuntas ya, jangan males baca kalau mau pintar. Kalau tidak suka tidak apa2 juga tinggalkan saja.

# Pengaturwn AD Balanve Adsense

Cara mengatur persentase AD Balance Adsense sebenarnya cukup mudah tetapi sebagian orang tidak bisa menerapkannya karena binggung posisinya dimana termasuk saya awal nya seperti itu juga.

Ini terjadi buat para pemula blogger yang baru pertama kali menggunakan akun Adsense. Berikut adalah langkah cepat menemukan AD Balance di dalam dashboard Adsense menggunakan smartphone android kesayangan anda.

Cara yang saya lakukan tidak harus menggunakan Komputer atau Laptop karena menggunakan android ataupun tablet anda bisa mengaturnya dengan sangat mudah. 

Yuk langsung saja ikuti langkah-langkah nya

Pertama, Silahkan anda klik pada pojok kiri atas disamping tulisan beranda tempat menu di dashboard Adsense. Pilih Iklan Saya >> Content >> Saldo Iklan maka akan tampil AD Balance Adsense milik anda. Kalau binggung lihat gambar di atas saja ya.

Baca juga: Download Free Apk Kinemaster Diamond v5 (No Watermark)


# Cara mengatur AD Balance Adsense

Untuk mengatur persentasenya cukup mudah yaitu disini saya memberikan ada dua cara. 

Pertama silahkan anda langsung tentukan persentasenya dengan mengetik angka di kolom pojok kanan bawah. 

Cara tersebut jika anda akan menentukan persentase tertentu. Berbeda dengan cara saya ini adalah dengan mengeser titik warna biru yang ada angka 100% geser saja ke kiri maka persentase dari iklan potensial akan berkurang. Gambar di bawah ini sebagai contoh saja.



Anda dapat geser sampai persentase terendah sesuai dengan keinginan anda tetapi perhatikan Persentase Taksiran dari penghasilan anda wajib tetap 100% yang di tandai garis kotak. 

Setiap akun Adsense berbeda beda dan pada akun saya kali ini sudah bisa di setting sampai 70%. Jika sudah ketemu silahkan langsung klik TERAPKAN pada tombol di pojok kiri bawah. Selesai dan tutup daskboard adsense anda dan lihat hasilnya beberapa jam kedepan atau satu harian akan terlihat perubahannya. Tapi harus sabar. Hehe

Supaya lebih maksimal iklan yang tampil maka saran saya untuk mengurangi jumlah iklan yang ada di Blog/WEB anda. Letakkan iklan ukuran 338 x 280 di atas artikel, Iklan 300 x 600 di sidebar atau di samping kanan Blog dan di bawah artikel, Iklan Link Tautan 5 Susun Responsive di tenggah artikel, Terakhir iklan Matched Content di akhir artikel. Ikalan-iklan tersebut bisa anda lihat di blog saya.

Baca juga: Download Free Apk Kinemaster Diamond v5 (No Watermark)

Dengan mengatur AD Balance terkecil dan membatasi jumlah iklan adsense maka semua Iklan yang tampil adalah pilihan terbaik dari google adsense. Bukan hanya nilai kliknya yang besar tetapi nilai CPM juga menjadi besar. 

Nah jadi bagaimana tertarik untuk mencoba mengatur AD Balance Adsense di saat sedang nilainya turun atau anjlok, jika menurut anda apa yang telah saya sampaikan di atas bisa bermanfaat atau masuk akal. Silahkan di terapkan juga agar penghasilan adsense anda meningkat.

Perlu di perhatikan juga ya, yang paling penting itu traffic blog/web anda harus maksimal. Kalau traffic blog sedikit dan anda mengikuti apa yang sudah saya sampaikan di atas. Tentunya tidak akan ada hasil apapun yang anda lihat perubhannya nanti. Hehe

Pengunjung yang harus anda dapatkan perhari nya 3 ribuan sudah di pastikan setiap bulan anda akan gajian. Nah sampai disi dulu penjelasan singkat saya. Apa yang telah saya sampai kan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Aminnn.
Baca Juga

loading...