Chalidin Meninggal Ditabrak Saat Bantu Atur Lalu Lintas Kecelakaan di Simpang Ulim, Ini Kronologinya Chalidin Meninggal Ditabrak Saat Bantu Atur Lalu Lintas Kecelakaan di Simpang Ulim, Ini Kronologinya - mizipediacom mizipediacom: Chalidin Meninggal Ditabrak Saat Bantu Atur Lalu Lintas Kecelakaan di Simpang Ulim, Ini Kronologinya

Iklan Semua Halaman

Chalidin Meninggal Ditabrak Saat Bantu Atur Lalu Lintas Kecelakaan di Simpang Ulim, Ini Kronologinya

Saturday, 14 September 2019




loading...
Mobil Daihatsu Xenia BL 1279 Y mengalami ringsek berat setelah tabrakan dengan mobil box, di Jalan Nasional Banda Aceh - Medan, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Jumat (13/9/2019) dinihari pukul 03.00 WIB. - Dok. Polres Aceh Timur

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur
Chalidin Hamsya (48) seorang relawan yang membantu mengatur lalu lintas saat proses evakuasi korban tabrakan mobil Daihatsu Xenia BL 1279 Y kontra mobil Box Mitsubishi BL 8682 F, ditabrak hingga meninggal dunia.
Korban ditabrak oleh mobil L300 BL 1923 AB, Jumat dinihari (13/9/2019) pukul 03.30 WIB atau setengah jam setelah tabrakan sebelumnya terjadi antara mobil Xenia dengan Mobil Box.
Warga Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur itu meninggal dunia di TKP.
Lokasi korban ditabrak tidak jauh dari kecelakaan sebelumnya atau berjarak 30 meter dengan lokasi tabrakan antara mobil Xenia dengan Mobil Box, di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Jumat dini hari.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma SIK, kepada Serambinews.com, Jumat mengatakan, saat itu korban berdiri di tengah jalan membantu mengatur lalulintas kendaraan karena sedang berlangsung evakuasi korban kecelakaan.
Sedangkan mobil penumpang L300 yang dikemudikan Sofyan (66), warga Pidie, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.
"Setibanya di TKP, L300 tersebut langsung menabrak korban, sehingga korban meninggal dunia di TKP, karena mengalami luka di kepala, dan dada," jelas Kasat Lantas. (*)
Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Sumber: Serambi Indonesia
Baca Juga

loading...