Kisah Inspiratif Eko Saiful Nur Amin, Driver Ojek Online Bertangan Satu Kisah Inspiratif Eko Saiful Nur Amin, Driver Ojek Online Bertangan Satu - mizipediacom mizipediacom: Kisah Inspiratif Eko Saiful Nur Amin, Driver Ojek Online Bertangan Satu

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Kisah Inspiratif Eko Saiful Nur Amin, Driver Ojek Online Bertangan Satu

Tuesday, 10 September 2019



Eko Saiful Nur Amin, driver ojol yang bertangan satu (By Ditta Aditya Pratama, )

Eko Saiful Nur Amin (25) memang jadi sosok yang pantas dijadikan inspirasi, walau tangannya hanya satu ia mampu mencari nafkah menjadi driver ojek online.
Enggak heran, Eko sering mendapatkan pujian maupun pertanyaan dari warganet yang memenuhi laman Facebook dan Instagramnya.
Jelas banyak yang heran, kok bisa ya walau punya satu tangan bisa bekerja menjadi driver ojek online yang menggunakan motor?
Sejak kecelakaan tragis yang menimpanya dua tahun silam, Eko Saiful Nur Amin (25) harus kehilangan tangan kanannya.
Eko yang saat itu tengah melakukan perjalanan jarak jauh dari Kebumen menuju arah pulang ke Jakarta terlibat kecelakaan dengan truk besar.
Kejadian itu berawal saat dirinya urung untuk menyalip mobil di depannya.
Truk besar dari arah berlawanan yang melaju dengan kecepatan tinggi menyambar tangan kanan Eko yang terlihat berada di dekat jalur berlawanan itu. Eko terpental dari motornya. Ia pun terkapar di jalanan beraspal.
"Waktu itu saya mau ngejar rombongan motor yang ke arah Jakarta. Tapi dalam perjalanan saya enggak jadi nyalip mobil ternyata di depan ada truk besar, tangan kanan saya kehajar oleh truk itu," kenangnya yang dikutip GridOto dari TribunJakarta.com pada Senin (9/9/2019).

Lihat Juga