Pemerkosa Ditelanjangi & Kemaluannya Dimakan Anjing Pemerkosa Ditelanjangi & Kemaluannya Dimakan Anjing - mizipediacom mizipediacom: Pemerkosa Ditelanjangi & Kemaluannya Dimakan Anjing

Iklan Semua Halaman

Pemerkosa Ditelanjangi & Kemaluannya Dimakan Anjing

Sunday, 15 September 2019




loading...

Belum lama ini beredar video yang menunjukkan hukuman bagi pemerkosa di negara Meksiko. Dalam video itu, massa menelanjangi pelaku & kemaluannya dibiarkan dimakan oleh seekor anjing sampai tak bersisa.


Video ini sebelumnya viral di Twitter, dan akhirnya dihapus oleh pihak Twitter karena merupakan bentuk penyiksaan yang sangat keji.
Sebelum alat kelaminnya dimakan anjing, pria ini lebih dulu disiksa dengan cara dipukuli oleh massa.
Kemudian seekor anjing jenis Pit Bull langsung mengoyak kemaluan pelaku pemerkosa dan memakannya sampai tak bersisa. Dilansir dari indozone.id
Diketahui kejadian ini terjadi di Mexico City, Meksiko dan dilakukan oleh beberapa orang yang tergabung dalam geng lokal setempat.
Sebelumnya ribuan wanita di Meksiko melakukan aksi demo untuk memprotes kekerasan seksual yang meningkat.
Aksi turun ke jalan ini dipicu adanya dugaan pemerkosaan terhadap seorang gadis 17 tahun yang dilakukan 4 oknum polisi di distrik Azcapotzalco, Mexico City pada 3 Agustus 2019.
Video penyiksaan terhadap pelaku pemerkosa ini direkam oleh geng lokal yang sebagian besar kartel narkoba.
Ini merupakan bentuk peringatan bagi para "calon binatang buas" lainnya agar berpikir ulang untuk melakukan kejahatan seksual.
Mereka mengancam akan melakukan hal serupa apabila terdapat pemerkosa yang beraksi di wilayahnya.

Baca Juga

loading...