Penumpang Curhat Masalah Keluarga, Driver Ojol Ini Nyerah, dan Minta Cancel Penumpang Curhat Masalah Keluarga, Driver Ojol Ini Nyerah, dan Minta Cancel - mizipediacom mizipediacom: Penumpang Curhat Masalah Keluarga, Driver Ojol Ini Nyerah, dan Minta Cancel

Iklan Semua Halaman

Penumpang Curhat Masalah Keluarga, Driver Ojol Ini Nyerah, dan Minta Cancel

Sunday, 22 September 2019



loading...
Ilustrasi pengemudi ojek online dan penumpang. 
Tak sedikit penumpang atau pengemudi ojol yang membagikan kisahnya di media sosial, mengenai pengalaman keduanya saat berinteraksi atau menggunakan ojek online. Seperti kisah yang dibagikan pengemudi ojol ketika mendapat penumpang yang tengah bermasalah dengan keluarganya. Dilansir suara.com
Dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada 17 September, unggahan tersebut memperlihatkan foto tangkapan layar berisi fitur chat di salah satu aplikasi ojek online. Awalnya, pengemudi ojol menanyakan di mana posisi pasti dari penumpangnya.
Namun, penumpang yang diketahui bernama Bunga tersebut tiba-tiba curhat mengenai masalah dengan suaminya. Penumpang itu meminta agar pengemudi ojol segera menjemputnya karena ia ingin pergi dari suami yang tidak memperhatikannya.
"Iya tolong jemput saya, saya udah nggak tahan sama suami saya. Kerjanya cuma judi doang nggak mikirin apa istri lagi hamil emang dia kira biaya lahiran murah apa. Anter saya ke Pulogebang mas, saya mau pulang aja ke Tegal. Saya nggak kuat di Jakarta ini kalau suami saya gini terus," tulis penumpang.
Meski minta untuk segera dijemput, penumpang tersebut masih belum memberikan informasi mengenai posisi penjemputan. Pengemudi ojol kembali menanyakan hal serupa dan berusaha mengabaikan curhatan penumpangnya.
"Iya, ibu posisi di mana?" tanya pengemudi ojol.
Namun, penumpang tersebut seolah tak peduli dan masih melanjutkan curhatannya.
"Tau nggak mas kadang kalau marah suka main tangan. Posisi saya tuh tertekan mas, tolong ngertiin dong. Kalau gini caranya saya mau cerai aja sama dia. Tolong mas bilang sama suami saya suruh dia urus surat cerai kita. Masih lama nggak mas nyampenya," tulis penumpang lagi.
Masih berusaha untuk sabar, pengemudi ojol kembali bertanya posisi penumpangnya. Namun, penumpang tersebut justru menjawab dengan kalimat,
"Kan udah saya bilang posisi saya saat ini tuh tertekan mas. Tolong saya mas, jangan malah nanya mulu. Tolong ringanin beban saya, jangan malah nanya mulu."
Menyerah dengan kelakuan penumpangnya, pengemudi ojol itu pun meminta maaf karena tak bisa menolong penumpangnya, dan meminta untuk melakukan cancel orderan.
"Ya terus saya harus gimana? Cancel aja nggak apa-apa bu, maaf," tulis sang pengemudi.
Walaupun pengemudi telah menolak permintaannya, penumpang tersebut masih berusaha meminta pertolongan.
"Tolong lah mas bikin supaya suami saya sadar setidaknya mikir kalau saya tuh cinta banget sama dia," pinta penumpang.
Angkat tangan, pengemudi tersebut pun kembali menjelaskan bahwa ia tidak bisa melakukan hal yang diminta oleh penumpangnya. Ia mengatakan bahwa masalah tersebut bukanlah ranahnya dan tidak bisa sembarang ikut campur.
Unggahan itu sendiri kini telah mendapat lebih dari 37 ribu likes dan menuai beragam komentar dari warganet.
Tangkapan layar chat, drive ojol dan penumpangnya. [Instagram]
"Malah curhat wkwk," tulis akun fqrprsty.
"Bisa ya curhat gitu," komentar uniquebought.
"Posisi lagi di mana bu woi bukan posisi ibu lagi gimana," tambah fitlavite.
Baca Juga

loading...