Ratusan Sopir Taksi dan Ojek Online Geruduk Mall di Jalan Casablanca Ratusan Sopir Taksi dan Ojek Online Geruduk Mall di Jalan Casablanca - mizipediacom mizipediacom: Ratusan Sopir Taksi dan Ojek Online Geruduk Mall di Jalan Casablanca

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Ratusan Sopir Taksi dan Ojek Online Geruduk Mall di Jalan Casablanca

Sunday, 22 September 2019



Ratusan sopir dan ojek online geruduk mall di Jakarta Selatan.(adji)

JAKARTA – Ratusan pengemudi taksi dan ojek online geruduk Mall Kota Kasablanca di Jalan Casablanca, Sabtu (21/9/2019) jelang tengah malam. Dilansir poskotanews.com
Peristiwa tersebut dipicu pemukulan sopir taksi online oleh salah satu security yang kaget nyaris terserempet saat pengemudi taksi online berhenti di lobi mall.
Aksi para pengemudi taksi dan ojel online tersebut mengakibatkan  kemacetan  yang mengular dari tanah abang, Jakarta Pusat menuju mall.
Hengki sopir Taksi Online  mengatakan, bahwa rekannya sempat ribut dengan pihak keamanan mall sehingga memicu mereka mendatangi mall tersebut.
Kemacetan di Jalan Casablanca akibat aksi geruduk sopir dan ojek online di satu mall.(adji)
“Kami bukan tanpa alasan bahwa rekan kami dianaya oleh petugas keamanan mall,” kata Hengki kepada wartawan kemarin.
Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur menerangkan, kejadian berawal dari pengemudi online menurunkan penumpang dan ditegur oleh pihak keamanan mall.
“Pengemudi online hampir tabrak petugas kemudian terjadilah cekcok hingga terjadi penganiayaan. Kami sudah mengamankan security berinisial A ke Mapolsek,” tutur kapolsek.
Atas kejadian tersebut kemacetan parah akses jalan menuju ke mall hingga menutup jalan. Aksi tersebut sudah bubar hingga Pk. 00:00 dinihari Minggu (22/9/2019). (adji/tri)
Lihat Juga