Seorang Ditemukan Sudah Membusuk di Indekos, Di Duga Wanita Tewas Saat Beranak di Pancoran Seorang Ditemukan Sudah Membusuk di Indekos, Di Duga Wanita Tewas Saat Beranak di Pancoran - mizipediacom mizipediacom: Seorang Ditemukan Sudah Membusuk di Indekos, Di Duga Wanita Tewas Saat Beranak di Pancoran

Iklan Semua Halaman

Seorang Ditemukan Sudah Membusuk di Indekos, Di Duga Wanita Tewas Saat Beranak di Pancoran

Saturday, 21 September 2019



loading...
Foto: Penemuan mayat wanita beranak di Pancoran (Roalndo)

Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk di sebuah indekos di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Korban diduga tewas saat hendak melahirkan bayinya.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga di indekosnya di Jalan Rawajati Timur III, RT 04 RW 02, Pancoran, Jakarta Selatan pagi tadi. Awalnya, warga curiga karena mencium bau busuk menyengat dari dalam indekos. Dilansir detikom

"Infonya dari warga, Pak RT ngasih tahu. Laporan (ditemukan mayat) jam 10.00 pagi tadi," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Abdullah kepada wartawan di lokasi, Sabtu (21/9/2019).

Polisi kemudian melakukan pengecekan ke lokasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban ditemukan dalam kondisi sedang melahirkan bayi.

"Kondisi mayatnya lagi melahirkan, posisi terlentang bayi sudah di bawah dia, gimana sih orang ngelahirin," tutur Abdullah.

Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di atas kasur. Diduga korban meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

"Kemungkinan, sudah dua-tiga hari ya," ucapnya.

Polisi telah mengidentifikasi mayat tersebut. Mayat tersebut diketahui berinisial AF (24).

"Mayatnya kita bawa ke RS Fatmawati," tandasnya.
Baca Juga

loading...