Free 7 Situs Penyedia Video Intro YouTube Online Free 7 Situs Penyedia Video Intro YouTube Online - mizipediacom mizipediacom: Free 7 Situs Penyedia Video Intro YouTube Online

Iklan Semua Halaman

Free 7 Situs Penyedia Video Intro YouTube Online

Monday, 23 December 2019


Video intro pada YouTube rasanya menjadi satu hal yang penting bagi beberapa youtuber untuk memberi ciri khas sendiri kepada para penonton. Hampir semua saluran YouTube mempunyai intro-nya masing-masing, yang biasanya sering dilihat pada bagian pembuka (opening) sebuah video.
Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk membuat video intro YouTube seperti Adobe Premiere, Camtasia, dan lain sebagainya. Namun menggunakan aplikasi tersebut tentu tidak semudah kelihatannya karena harus ada keahlian khusus dalam pengoperasiannya. Dan itupun tidak semua orang bisa mempelajarinya.
Oleh sebab itu, ada berbagai situs yang menyediakan fasilitas membuat video intro YouTube secara praktis dan gratis. Tujuannya jelas yakni untuk memudahkan orang awam dalam membuat video. Adapun berikut ini beberapa situs membuat video intro YouTube online gratis.

1. Renderforest

Renderforest memungkinkan penggunanya agar bisa membuat video intro berkualitas HD secara gratis. Anda juga dapat dengan mudah mengedit logo dan slogan dalam video tersebut. Namun untuk menggunakan Renderforest sendiri, anda harus mendaftar terlebih dulu kemudian baru bisa memilih template video yang disediakan. Disana anda bisa mengganti logo, slogan, musik, dan keperluan lain sesuai keinginan.

2. Rendrfx

Image: ytimg.com
Dikarenakan banyak template bertema game, maka Rendrfx rasanya sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin membuat video intro untuk channel gaming. Anda juga dapat menambahkan beberapa hal dengan mudah seperti logo, slogan, musik, dan lain sebagainya.

3. Intromaker

Image: ytimg.com
Sama seperti yang lain, Intromaker juga merupakan salah satu layanan membuat video intro YouTube online gratis. Layanan ini dapat membuat video intro dengan kualitas tinggi, dengan logo yang dapat dikustomisasi, slogan, dan lain sebagainya. Lebih hebatnya lagi adalah setiap hasil video yang dibuat di situs ini terkesan profesional sehingga akan terlihat luar biasa.

4. Biteable

Image: ytimg.com
Biteable merupakan salah satu situs membuat video intro online yang bisa digunakan untuk keperluan YouTube. Anda bisa membuat video intro secara profesional menggunakan layanan ini seperti memasukan logo sendiri, nama, slogan, dan lain sebagainya. Penggunaannya juga terbilang cukup mudah dikarenakan terdapat pratinjau saat proses pengeditan video tersebut.

5. Panzoid

Image: panzoid.com
Anda bisa mengandalkan Panzoid untuk membuat video intro secara profesional dan gratis. Video yang dibuat dengan layanan ini juga memiliki kualitas tinggi. Sama seperti yang lainnya, Panzoid juga memungkinkan penggunanya untuk menambahkan logo atau animasi dalam bentuk 3D. Tersedia juga fasilitas untuk mengubah warna background video sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

6. FreeIntroMaker

Satu keunggulan penting ditawarkan freeintromaker adalah cara penggunaannya yang bisa dikatakan sangat mudah. Pasalnya anda hanya perlu memilih tema, judul, dan gambar—kemudian menyesuaikannya dengan keinginan. Hasil video yang sudah diedit dapat langsung disimpan ke komputer anda.

7. Flixpress

Image: flixpress.com
Terakhir adalah Flixpress, yang merupakan salah satu video editor online terbaik dan cocok digunakan untuk membuat video intro YouTube. Flixpress sendiri memiliki banyak fitur unggulan termasuk mengubah teks dan gambar secara realtime. Anda pun juga dapat mengunggah video tambahan, suara atau gambar dan kemudian menggabungkannya menjadi satu. Adapun pentingnya lagi, video yang tersimpan biasanya secara otomatis berformat .mp4, namun ternyata anda bisa memilih format video lain yang diinginkan. Sumber https://www.indoworx.com/membuat-video-intro-youtube/
Baca Juga