Modifikasi Honda Jazz RS Tampang Depan Lamborghini Modifikasi Honda Jazz RS Tampang Depan Lamborghini - mizipediacom mizipediacom: Modifikasi Honda Jazz RS Tampang Depan Lamborghini
loading...

KATEGORI


HIBURAN


  • RCTI












  • VIDEO

    Iklan Semua Halaman

    Modifikasi Honda Jazz RS Tampang Depan Lamborghini

    mizipediacom
    Monday, 27 April 2020


    Honda Jazz RS (GE8) Yoyonk (F Yosi/Otomotifnet)

    Mungkin karena untuk beli sebuah super car Lamborghini ia masih harus banting tulang dan peras keringat, terpaksa untuk saat ini pakai apa yang ada dulu sajalah.
    Maklum, pria asli Madura kelahiran 1993 ini hanya pengusaha toko sembako seperti rekannya, Yekhno.
    Tapi ia tidak kehilangan akal, biar bisa enak makan dan nyenyak tidur, ia coba wujudkan angan-angannya itu pada Honda Jazz RS keluaran 2013 (GE8) miliknya. Maksudnya??

    Mulai dari dasbor, doortrim, hingga plafon Honda Jazz dilapis menggunakan bahan MBTech Carrera.
    “Hehehe..tampang depan Jass RS saya ini dimodifikasi kayak Lambo (Lamborghini, red) Aventador. Terutama bagian bumper depan. Bikinnya Febrian Body kit di Tangerang,"
    "Tapi tak hanya depan saja, bagian samping juga pakai body kit (sideskirts, red). Begitu juga bumper belakang,” jelas Yoyonk.
    Kelar pasang body kit ala Lambo, ia langsung tancap gas ke Paris Jaya Sticker di Ciledug, Tangerang, untuk melapis seluruh bodi Jazz RS GE8-nya itu pakai stiker warna merah doff.
    Aslinya warna mobil ini memang merah, makanya pakai stikernya yang warnanya juga merah, sesuai STNK,” ucapnya.


    O iya, yang cukup unik adalah tampilan 3 buah end muffler yang nongol di bagian bawah bumper belakang dengan desain ala-ala diffuser.
    Tadinya saya mengira itu memang saluran pembuangan akhir yang posisinya dipindah ke tengah.
    “Enggak mas, itu cuma tempelan saja kok, hehehe..,” kekehYoyonk. Ealahh..!
    Masih kata Yoyonk, saluran knalpotnya tetap mengikut standarnya yang ada di bawah bumper belakang sebelah kanan.
    Yang unik adalah tampilan 3 buah end muffler yang nongol di bagian bawah bumper belakang Honda Jazz dengan desain ala-ala diffuser. 
    “Tapi memang ujung knalpotnya sudah dimodikasi, makanya suara agak ngebas,” akunya.
    Lalu supaya terlihat lebih racy, Yoyonk juga menambahkan wing spoiler di bagian atap belakang.
    “Aksesori ini beli jadi di MGK Kemayoran berbahan karbon. Namun ujungnya yang kayak sayap itu dimodifikasi lagi pakai yang lebih lebar dari bahan mika,” terang warga Gading Sumarecon, BSD ini.
    Tak ketinggalan kaki-kaki juga turut dimodifikasi. Pelek standar diganti pakai Work Wheels replica ukuran 7,5x17” di bagian depan dan 8,5x17” di belakang.

    Yoyonk juga menginstalasi deretan perangkat audio berkonsep kosmetik dengan aliran SPL di Honda Jazz miliknya.


    Bannya menggunakan GT Radial Champiro PHY berprofil 205/45-17 depan belakang.
    Nah, yang jadi fokus ubahannya pada Jazz Yoyonk ini sebenarnya ada di interior.
    Kabinnya dibikin mewah dengan meretrim ulang seluruh panel yang ada. Mulai dari dasbor, doortrim, hingga plafon dilapis menggunakan bahan MBTech Carrera.

    Tak hanya itu, Yoyonk juga menginstalasi deretan perangkat audio berkonsep kosmetik dengan aliran SPL.
    Yoyonk juga menambahkan wing spoiler di bagian atap belakang Honda Jazz.
    “Di bagasi belakang penuh dengan perangkat audio. Malah dibikin mini bar juga. Audionya baru jadi mas, dibikin di Audison Motor di Cengkareng, Jakbar,” tutur Yoyonk. Keren! DiC
    DATA MODIFIKASI
    Eksterior:Body kit ala Lamborghini by FrebrianBodykit, headlight HID projector with angel eyes+LED DRL, triple end muffler kamuflase, bodywrap full body by Paris Jaya Sticker Ciledug
    Kaki-kaki :Pelek Work Wheel replica 7,5x17” (depan) dan 8,5x17” (belakang), ban GT Radial Champiro PHY 205/45R17, per custom
    Interior&Audio :RetrimjokMBTech Carrera, retrimdasbor, retrimplafon, head unit Kenwood, MidbassVox 8”, speaker Vox 6”, tweeter Vox&Tenfax,
    Subwoofer DB 7K 12”, power amplifier Altitude x 3, power monoblock Momentum 9.000 watt, monitor mini di bagasi, mini bar, instalasi audio by Audison Motor Cengkareng
    Editor:Panji Nugraha
    Sumber:Tabloid OTOMOTIF